sewa motor harian di bali gratis antar jemput | Bisa 1 Hari


Sewa motor Harian di Bali 2022 lebih hebat lebih murah dengan bebas ongkos antar jemput GRATIS. Cocok untuk backpacker dan Traveller yang ingin berlibur aman dan hemat menggunakan sepeda motor jenis matic dari brand terbaik honda dan yamaha yang sudah terbukti kualitasnya ampuh mengantarkan perjalanan jauh sekalipun menggelilingi semua destinasi wisata ternama di bali.

sewamotordikuta.blogspot.com merupakan satu-satunya tempat yang berani menawarkan harga sewa harian paling murah. tentunya juga dibarengi dengan kondisi motor yang terjaga kualitasnya dan kebersihannya sehingga, anda tidak perlu ragu dengan kelayakan motor ataupun kebersihan fasilitas penunjang seperti 2 helm,1 jas hujan yang otomatis tersedia pada setiap motor dan yang paling penting adalah kelengkapan STNK Asli.


Yang berbeda di tempat kami adalah jelas terlihat pada sistem sewa motor harian yang tidak menggunakan aturan minimal sewa. jika pada kebanyakan tempat mengharuskan anda untuk sewa 2 hari berbeda ditempat kami. anda tetap bisa sewa motor 1 hari di bali. 

diantara beberapa nama rental motor di bali yang merajai dunia roda dua untuk keperluan backpacker, traveler dan blogger traveler.

hampir semuanya memberlakukan aturan yang hampir sama yaitu :
menjaminkan ktp
tidak bisa tanpa sim c
memiliki tujuan liburan
minimal sewa motor 2 hari.



pada pasal terakhir merupakan yang membedakan sewamotordikuta.com dari tempat lainya yaitu sewa motor di bali bisa satu hari. kami menyadari betapa sulitnya untuk anda bisa memiliki waktu luang untuk liburan dibalik padatnya pekerjaan yang memberikan anda waktu bebas terbatas, sehingga aturan minimal sewa 2 hari tersebut yang paling sulit untuk anda yang memiliki waktu singkat dan ingin merasakan serunya berkeliling bali kususnya ada pusat kota seperti kuta dengan sewa motor.


untuk itu perhitungan sewa motor harian di bali dengan sistem sehari sewa dapat anda lakukan ditempat kami. berbeda sekali bukan dengan tempat lainya yang masih mnggunakan aturan minimal sewa 2 hari. aturan sewa motor di bali bisa sehari tentunya tidak akan memaksakan waktu anda yang hanya 2 - 3 hari di bali. dimana dalam perencanaan anda sebagian digunakan untuk memakai jasa sewa mobil di bali kususnya untuk perjalanan jauh dan sedangkan perjalanan dekat untuk sewa motor.

tapi perlu dicatat dan untuk diketahui prosedur sewa motor di bali harian untuk 1 hari berbeda dengan aturan reguler yang umumnya melebihi masa pemakaian lebih dari 1 hari. 

apa aja itu akan dijelaskan lebih rinci dibawah.



Aturan Sewa Motor di Bali untuk 1 Hari
  1. motor yang disewa utk 1 hari adalah jenis motor vario, beat dan Scoopy. sedangkan untuk jenis motor yamaha mio tidak bisa disewa sehari.
  2. Akan di kenakan biaya pengiriman atau dengan kata lain, Layanan gratis antar jemput di tiadakan.
  3. Layanan antar jemput penyewaan motor pemakaian sehari ( 1 hari ) hanya berlaku untuk daerah kuta dan legian. dengan dikenakan biaya pengiriman 15 ribu. sedangkan untuk di bandara ngurah rai dikenakan 20 ribu.
  4. Pengambilan dan pengembaliam motor langsung ketempat kami tidak akan dikenakan biaya antar jemput.
  5. Pemesanan sewa motor untuk 1 hari tidak bisa dilakukan dari jauh hari. melainkan langsung hanya bisa dilakukan disaat hari penggunaan sesuai ketersediaan yang ada. team terbaik kami akan cepat merespond dan membantu anda dengan sigap, serta profesional menanggapi permintaan anda.


Melihat rincian aturan diatas, mungkin sudah cukup untuk anda memastikan dan membandingkan sewa motor harian di bali yang anda cari dan bisa disesuaikan kebutuhan anda.


Selain Sewa motor harian, kami juga menawarkan paket sewa motor mingguan yang terhitung untuk 7 hari tentunya dengan harga yang lebih murah dibandingkan dengan pemakaian harian. 

adapun untuk pemakaian mingguan berlaku untuk semua tipe dan jenis motor yang tersedia. dan untuk rincian harga bisa dilihat di daftar harga sewa motor.



yang terakhir adalah sewa motor bulanan di bali. apa itu sewa motor bulanan adalah paket sewa motor yang terhitung pemakaian untuk 30 hari. tentunya untuk harga sewa bulanan jauh lebih murah dari pada harga mingguan dan harian. hanya saja ketersediaan sangat amat terbatas, sehingga sangat kecil kemunggkinan anda bisa sewa motor bulanan ditempat kami.

Efektifkah sewa motor harian di bali?
jika dilihat dan dibandingkan dari harga sewa mingguan dan bulanan tentunya harga sewa harian 1 hari lebih mahal. tapi jika ditanya edektifkah pemakaian 1 hari, itu tergantung anda dan keperluanya.
meringkas kebutuhan sewa motor di bali untuk 1 hari :
  • Bisa berkeliling kuta yang sudah terkesan padat dan macet untuk kendaraan roda empat terlebih dengqn kondisi jalan yang kecil, sehingga lebih nyaman dan cepat memilih menggunakan jasa sewa motor
  • Mudah mencari tempat parkir, merupakan keuntungan menggunakan motor. banyak tempat yang jaraknya dekat dan susah sarana parkir, merupakan image kuta. banyak yang berpikir mau cari makan aja susah. tapi kalo dengan motor, semuanya lewat.
  • Harga sewa yang relatif jauh lebih murah ketimbang mobil. tentunya sangat menghemat biaya kususnya yang merencanakan perjalanan dengan budget rendah dengan gaya backpacker
  • Mudah dan banyak dijumpai serta aturan sewa yang mudah dan gampang merupakan satu kelebihan buat yang malas ribet.
  • Banyak tempat wisata yang menarik serta memiliki lokasi yang searah dan saling berdekatan. sehingga untuk pemakaian sehari jadi akan sangat bermanfaat.


Nah untuk lebih membantu anda, kami akan membuat beberapa referensi untuk anda memaksimalkan perjalanan dengan motor untuk 1 hari :


start dimulai pada pagi hari dari hotel anda yang berada di daerah kuta legian ataupun perjalanan langsung setiba di bandara ngurah rai, tanpa harus membuang waktu menunggu jam check-in hotel.

pertama anda bisa memulai perjalanan dengan mengunjungi beberapa tempat wisata di bali selatan. kenapa begitu, karena lokasinya yang relatif dekat dan jalurnya cukup mudah serta tempat-tempat yang ada sangat menarik dan wajib didatangi. tapi perlu di ingat, untuk wilayah bali selatan hampir semua didominasi oleh pantai kecuali pura uluwatu dan GWK. selebihnya adalah pantai.

Itenerary 1 fulday tour dengan sewa motor di Bali Seharian:

mengunjungi kawasan wisata nusa dua, apa itu? ya tempat di bali yang sangat terkenal dan selalu menjadi pilihan utama untuk segala pertemuan/event berskala internasional seperti APEC dll. yaitu daerah BTDC, mengapa daerah ini karena daerah ini merupakan kawasan yang strategis dan aman, yaitu berada pada ujung selatan tepatnya di teluk nusadua yang terpisah dari pemukiman penduduk dan memiliki tata ruang yang rapi dan indah, sehingga pengelolaan keamanan sangat mudah. selain itu telah sengaja dibuatkan akses tol yang pada fungsi utamanya sebagai jalan utama menuju nusa dua. dan keuntungan anda memilih tujuan pertama adalah bisa cepat sampai nusa dua dengan melintasi tol bali mandara dngan sepeda motor dengan hanya membayar Rp 4500, untuk tarif roda dua.

apa yang dapat Anda lakukan Setelah tiba di Nusa Dua? anda bisa melihat pantai bay nusa dua yaitu nusa kembar yang merupakan asal muala nama nusa dua. tempat ini merupakan kawasan umum dimana pada deretan hotel yang didominasi oleh kelas bintang 5, semua pantai di klaim menjadi private beach. untuk bisa kesana, anda tidak perlu membayar biaya apapun bahkan untuk sepeda motor gratis.

selanjutnya perjalan dapat dilanjutkan menyaksikan, tingginya pecahan gelombang air laut dengan batu karang yan unik di WATERBLOW, memiliki lokasi yang sama anda hanya butuh waktu 10 menit berkendara dengan motor. yang harus disiapkan adalah kamera foto, untuk mengabadikan momen anda dengan latar air laut yang terbang meninggi.

melanjutkan perjalanan dari waterblow, ada 2 pilihan tempat yang memiliki lokasi saling berdekatan dan bisa anda kunjungi. yaitu pantai geger dan wisata bahahari di pantai tanjung benoa. tapi perlu diketahui, jika untuk kali pertama tidak disarankan dalam itenerari ini karena waktu anda akan banyak tersita. pilihlah waktu kusus untuk menyempatkan bermain watereport di tanjung benoa, karena waktu setengah hari tidak terasa jika anda sudah bermain air.

Berkunjung ke Pantai Pandawa, untuk melihat keindahan hijau jernih air pantai pandawa dari ketinggian dengan pemandangan tebing curam yang artistik dan akan membuat anda terkesima. untuk nelanjutkan perjalanan ini anda bisa menggunakan jalur jalan siligita untuk mepersingkat waktu anda, tapi sebelumnya anda bisa mengisi bensin perut anda terlebih dahulu, untuk merasakan hidangan menu masakan ayam ibu oki yang rasa nyos di lidah dan bersahabat dikantong. lokasinya sejalan dari waterblow menuju ke pandawa.
jika anda pintar mengelola waktu perjalanan dan berkeinginan pergi ke GWK, sebaiknya datanglah sebelum jam 10.30, karena selain anda dapat berfoto dan dapat mengenal bali dari wisata budaya yang dipertunjukan di gwk setiap harinya, kuntunganya lain adalah menonton pertunjukan tarian barong. yang merupakan salah satu pertunjukan seni tarian paling populer di bali selain tari kecak. berbeda halnya jika anda tertarik menonton tarian kecak, datanglah sore hari ke gwk, karena pertunjukan tari kecak diadakan setiap sore pada pukul 18.00

selanjutnya dari wisata gwk semua terserah anda, karena lokasinya sejalan tinggal pilih berhenti dikanan atau dikiri ataupun mengunjungi semuanya. opsi yang dapat anda pilih adalah beberapa tempat berikut :
  • pantai karma kandara
  • pantai dreamland
  • elkabron
  • Kelapa restoran
  • Blue Fin
  • pantai nyang-nyang
  • Pura uluwatu
  • Pertunjukan Tari kecak di Uluwatu
  • Pantai Suluban/ Blue point
  • Pantai padang-padang

diantara beberapa opsi tempat diatas, tempat umum yang paling banyak dipilih adalah mengunjungi pantai dreamland, dilanjutkan pantai padang-padang dan berakhir di paling ujung selatan pulau bali yaitu di pura uluwatu dan menyaksikan pertunjukan tarian kecak berlatar matahari tenggelam.

Biasa program perjalanan diatas merupakan program 1 hari perjalan tour bali selatan bila menggunakan jasa paket perjalanan wisata. hanya saja ada beberapa tempat lain yang tidak dimasukan seperti berkunjung ke pantai balangan,  pantai tegal wangi atau menyaksikan keindahan sunset di rock bar yang berada di kawasan ayana resort.

jika berjalan sesuai rencana perjalan tour harian anda dengan lancar, tentunya anda akan kembali hotel anda yang berada di wilayah kuta. tapi cobalah sempatkan waktu anda untuk singgah dan mampir untuk menikmati hidangan seafood yang berada diatas pasir putih, dipinggir pantai jimbaran untuk menutup dan menyempurnakan perjalanan anda di bali selatan dengan dihiasi cahaya lilin yang menawan. tapi pastikan pilih tempat makan yang terpercaya dan memiliki citra baik agar anda terhindar dari permainan harga tinggi seperti cafe menega dan cafe nyoman.

diatas merupakan program harian yang dapat anda maksimalkan dengan waktu 1 hari pada liburan terbaik anda di bali. dan justru lebih baik dikunjungi dengan sewa motor harian di bali yang dimana harganya sudah tentu murah ketimbang sewa mobil, serta perjalanan anda lebih berkesan karena anda sebagai navigatornya dan bebas dari kemacetan.

Jika program harian tersebut juga masih belum cukup untuk anda, mungkin anda bisa menambahkan sendiri apa yang cocok dan telah anda rencanakan sendiri, seperti membeli oleh-oleh di krisna pusat oleh-oleh khas bali yang buka 24 jam dan berada dekat dengan bandara ngurah rai, atau membeli produk joger sebagai cindera mata anda sedang berlibur ke bali. 


dan tengah malam mengahabiskan waktu dikawasan pantai kuta atau hardrock untuk nongkrong atau sekedar mengambil foto dan lanjut menikmati dentuman music rege R & B di apache bar ataupun music gender lainya seperty electro di sky garden yang bisa anda nikmati pada kawasan bar di sepanjang jalan legian. melihat kawasan ini macet dan sulit area parkir untuk mobil. ini merupakan keuntungan anda menggunakan jasa sewa motor harian di bali.


sewamotordikuta.com pilihan paling tepat untuk liburan anda di bali dengan waktu yang singkat. tempat yang menjamin perjalanan anda aman dan lancar dan tentunya memberi kemudahan anda untuk bisa sewa motor 1 hari. jika ditempat lain anda sering dipersulit dengan aturan menggunakan minimal sewa 2 hari. berbeda ditempat kami.

No comments:

Post a Comment

Pages

Anda punya pertanyaan? chat with us on WhatsApp
iya saya sewakan motor di bali ...
mulai WHATSAPP disini