Sewa Motor Yamaha Mio di Bali 2022

Sewa motor mio di bali - Mio merupakan satu-satunya koleksi motor matic kami dari merk yamaha. sewa motor mio di bali memang sengaja kami siapkan untuk konsumen berkebutuhan kusus. biasanya banyak dicari oleh kalangan perempuan yang relatif suka motor dengan ukuran kecil sehingga cocok digunakan pada perkotaan yang padat dan macet karena akan lebih mudah dan gesit untuk melaju. yamaha mio memiliki desain yang sporty dengan mesin yang bandel serta irit terhadap bensin.

Yamaha Mio Sporty


 Harian : Rp 30.000,-
Mingguan : Rp 200.000,-
Bulanan : Tanya langsung

Mio merupakan jenis motor skuter dengan transmisi otomatis yang diproduksi oleh Yamaha Indonesia Motor Manufacturing. Motor ini memiliki banyak pilihan warna yang disesuaikan pada selera pasar seperti biru merah hitam putih kuning hijau, motor ini pertama kali diluncurkan pada tahun 2003 dan telah mengalami banyak perkembangan dan desain seperti Yamaha Mio M3. Untuk sistem peembakaran mesin terbaru pada semua jenis motor mio ja telah menggunakan sistem injeks beralih dari karburator.

Spesifikasi yamaha mio

Yamaha mio di bali
Di Bali sendiri motor ini sangat diminati dan memiliki pasar terbesar untuk jenis motor matic dibawah kelas Honda Vario tidak kurang dalam setahun penjualan motor ini mencapai 10000 unit di Bali sendiri. Modelnya yang sporty dan mengikuti zaman serta mudahnya mencari sparepart membuat motor ini sangat diminati sehingga tidak jarang dijumpai banyak dealer Yamaha yang selalu dipadati oleh jenis motor mio. saat melakukan servis rutin bulanan.

Sewa Motor Mio di Bali

sewamotordikuta.blogspot.com merupakan salah satu tempat sewa motor di Bali yang menyediakan jenis motor Mio Sporty dengan harga yang murah. Mio dianggap mampu karena kuat dan hemat BBM dalam mendukung perjalanan wisata menggunakan sewa motor di Bali yang banyak dilakukan oleh kawan Backpacker.

Galeri Motor Mio sewamotordikuta.com


No comments:

Post a Comment

Pages

Anda punya pertanyaan? chat with us on WhatsApp
iya saya sewakan motor di bali ...
mulai WHATSAPP disini