Sewa Motor Honda Beat di Bali 2022

Honda Beat - Diantara beberapa pilihan koleksi motor dari merk honda yang kami miliki, honda beat merupakan salah satu pilihan terlaris yang banyak disukai dan dicari oleh banyak kalangan remaja dan perempuan. Sewa motor honda beat Fi di bali merupakan pilihan tepat untuk anda yang suka gaya, karena modelnya yang trendi, ukurannya yang slim dan sporty serta irit bensin karena sudah menggunakan teknologi pembakaran dengan sistem injeksi. harga sewa yang murah juga menjadi alasan kenapa banyak yang berminat untuk menggunakan motor beat di bali.

Honda Beat FI


Harian : Rp 60.000,-
Mingguan : RP 350.000,-
Bulanan : Tanya langsung
Baca juga :

Tentang Honda Beat

Honda Beat merupakan salah satu karya hasil produksi pabrik Astra Honda Motor dengan desain dan ukuran yang lebih kecil daripada Honda Vario. Pertama kali diluncurkan pada 2008 motor jenis ini sudah mengalami berapa perkembangan yang paling mencolok adalah pada body yang sudah di desain lebih besar serta menggunakan sistem injeksi pertama kali diperkenalkan pada tahun 2012 PGM FI. Motor jenis inu banyak memiliki pilihan warna dengan yang paling diminati adalah hitam dan putih.

Honda Beat Di Bali

Honda Beat merupakan motor terlaris yang dijual oleh pabrikan Honda di Bali. Harga yang terjangkau dan tentunya lebih murah dari jenis motor Honda kekinian seperti Honda Vario dan Scoopy membuat motor ini sangat diminati, ukurannya yang saat ini sudah tidak terlalu kecil juga memungkinkan semua pengguna cocok memakainya.

Sewa Motor Honda Beat di Bali

sewamotordikuta.blogspot.com merupakan salah satu tempat sewa motor di bali yang menyediakan pilihan koleksi motor Honda Beat tipe Beat dan ESP dari beberapa pilihan warna hitam, putih dan biru. Alasan utama menyewakan motor ini karena murah serta terjangkau untuk penyewa maupun perawatannya mudah serta tahan terhadap perjalanan jauh dan tentunya irit.

Galeri Motor Honda Beat - sewamotordikuta.com






No comments:

Post a Comment

Pages

Anda punya pertanyaan? chat with us on WhatsApp
iya saya sewakan motor di bali ...
mulai WHATSAPP disini