Sewa Motor Honda Scoopy di Bali 2022

Sewa Motor Scoopy di Bali - Dari beberapa motor dengan brand honda yang kami kami tawarkan, Honda scoopy merupakan satunya- satunya pilihan terlaris meskipun sedikit lebih mahal diantara motor kami lainya. Sewa Motor Scoopy  FI ini banyak dicari oleh kalangan remaja karena sangat fashionable, siapapun yang memakainya akan lebih pede karena sangat mendukung style kekinian di kalangan remaja dan untuk liburan. bagasi yang cukup besar selalu dimanfaatkan untuk meletakkan barang bawaan. motor matic ini juga sangat irit digunakan untuk perjalan jauh karena sudah menggunakan mesin dengan sistem pembakaran injeksi.

Honda Scoopy FI


Harian : Rp 70.000,-
Mingguan : Rp 400.000,-
Bulanan : -


Motor Scoopy merupakan salah satu jenis motor matic produksi pabrik Astra Motor Honda yang paling banyak diminati oleh remaja karena desainnya yang sangat modis. Motor ini terbagi dalam dua sistem pembakaran karbu dan injeksi namun saat ini Scoopy karbu telah mulai ditinggalkan dan kebanyakan beralih kepada Scoopy FI. Motor ini pertama kali diperkenalkan kepada publik pada tahun 2010 dengan tipe scoopy 110c dengan pembakaran karburator.

Honda Scoopy Di Bali

Diantara motor merek honda lainnya yang banyak dijumpai di Bali, Honda Scoopy merupakan satu-satunya skutik dengan harga jual paling stabil. Kualitas merupakan alasan utama Kenapa motor ini sangat diminati selain disainnya. 

Sewa Motor Scoopy di Bali

sewamotordikuta.com merupakan salah satu tempat sewa motor di bali 2022 yang menyediakan jenis motor Honda Scoopy. Mesinnya yang bandel tidak Cerewet dalam perawatan serta irit dan kuat dalam perjalanan jauh alasan utama Honda Scoopy masuk daftar pilihan koleksi motor kami.

Galeri Motor Honda Scoopy sewamotordikuta.com

No comments:

Post a Comment

Pages

Anda punya pertanyaan? chat with us on WhatsApp
iya saya sewakan motor di bali ...
mulai WHATSAPP disini