Jasa Tukang kunci panggilan

Hal yang tidak terduga dan sering terjadi, tapi tidak memberikan solusi karena memang harus langsung mendapatkan tindakan saat mengalaminya ketika memutuskan liburan di bali menggunakan jasa sewa motor di bali adalah kehilangan kunci motor.  Saat anda berada diposisi ini, anda benar-benar tidak diberikan pilihan kecuali mendatangkan ahli kunci yang menjadi solusi anda.


Berbeda jika mengalami ban bocor,  untuk mencari jasa tambal ban di sekitar anda. Anda masih bisa mendorong motor atau mengendarainya dengan pelan untuk sampai ke tambal ban terdekat. Walaupun kini untuk jasa tambal ban,  sudah banyak yang menggunakan media online yang langsung mendatangi ke lokasi. Sehingga anda tidak perlu repot,  begitupula ahli kunci/tukang kunci yang dalam mekanis kerjanya harus datang ke lokasi anda untuk membuat dan mencocokan kunci yang dibuat dengan rumah kunci sepeda motornya.

Bilamana anda mengalami hal sama yaitu kehilangan kunci motor, anda  bisa menghubungi ahli kunci mas slamet yang bisa langsung ketempat anda.



Untuk harga ahli kunci antar jemput ini biasa berkisar dari 70 rb sampai dengan 90rb. Harga yang cukup murah untuk mengatasi solusi yang tidak bisa anda atasi sendiri.


No comments:

Post a Comment

Pages

Anda punya pertanyaan? chat with us on WhatsApp
iya saya sewakan motor di bali ...
mulai WHATSAPP disini