Sewa Motor Honda Vario di Bali 2022

Sewa motor vario di Bali - Diantara tiga jenis motor merk honda pada koleksi motor matic kami, sewa Honda vario di bali merupakan pilihan terpercaya yang paling banyak diminati oleh konsumen kami yang berkarakter touring traveler. Motor ini sudah terbukti kuat dalam melakukan perjalanan jauh sehingga mendapat tempat pertama untuk kebanyakan yang berencana bepergian keliling bali.

Honda Vario CW

Harian : Rp 60.000,-
Mingguan : Rp 350.000,-
Bulanan : -
Baca juga :
Sewa Motor Scoopy di Bali

Tentang Honda Vario Cw

Dari awal diluncurkan pada tahun 2006 motor ini paling mampu bertahan dari berbagai keluaran baru motor honda lainya walaupun dengan sistem injeksi. Motor ini terbagi dalam 2 mode CW yang berpembakaran karbu dan fi dengan sitem injeksi.  Motor ini banyak memiliki pilihan warna seperti merah biru hitam putih dan diproduksi oleh Astra Motor Honda sebagai salah satu motor jenis matic yang pada awalnya diluncurkan untuk bersaing menghadapi pasar yang didominasi oleh jenis motor matic Mio Dikala itu.

Spesifikasi Honda vario

Honda Vario di Bali
Di Bali sendiri motor jenis Vario sangat diminati karena sudah bertransmisi matic, Selain itu ukurannya yang cukup besar serta modelnya yang energik membuat motor ini banyak digemari untuk berbagai situasi perjalanan jauh ataupun dekat. Banyaknya dealer resmi Honda yang menyediakan suku cadang asli juga memanjakan pengguna motor Honda Vario dalam hal melakukan perawatan ataupun perbaikan sehingga motor ini menjadi prioritas. Penjualan Honda Vario sedikit lebih tinggi daripada penjualan merek pesannya yaitu Yamaha Mio sekurangnya 10000 unit pertahun terjual untuk jenis motor ini.

Sewa Motor Vario di Bali

sewamotordikuta.blogspot.com merupakan salah satu tempat penyewaan motor online di Bali yang sangat tertarik menggunakan jenis motor ini karena sangat bandel dan tidak merepotkan khususnya dalam perawatan. harga jual beli serta harga sewa motor ini juga sangat bersaing sehingga banyak diminati oleh motor traveler yang datang ke bali untuk berlibur

Galeri Motor Vario sewamotordikuta.com

No comments:

Post a Comment

Pages

Anda punya pertanyaan? chat with us on WhatsApp
iya saya sewakan motor di bali ...
mulai WHATSAPP disini