Taxi di Bandara Ngurah Rai Bali

Pergi ke bali dengan tujuan berlibur ataupun bisnis melalui udara sudah pasti akan turun dan masuk melalui bandara ngurah rai. Bandara ngurah rai merupakan satu-satunya bandara komersial yang ada di bali dan berlokasi di bali selatan, dekat dengan objek wisata pantai kuta. Mencari transportasi, taxi merupakan alternatif paling mudah di bandara ngurah rai bali.

Taxi Ngurah Rai

Tentu saja hampir disemua bandara mananapun di indonesia akan mudah menjumpai transportasi jenis ini, hanya saja perlu diketahui di bandara bali taxi ngurah rai merupakan satu-satunya taxi yang boleh beroperasi serta mengambil penumpang di bandara ngurah rai. itu merupakan aturan yang ditetapkan oleh pihak angkasa pura selaku pengelola resmi bandara ngurah rai bali. taxi ini menggunakan tipe mobil sedan warna biru dongker dengan tipe dengan merk vios.

Penentuan tarif

Jika pada taxi umumnya untuk tarifnya dihitung jarak per meter dan dikombinasikan dengan waktu. berbeda halnya untuk taxi di bandara ngurah rai bali, cara penghitunganya per area. jadi biaya hingga sampai tujuan tertentu yang harus anda keluarkan sudah dapat dipastikan diawal saat berada di taxi counter ketika melakukan pemesanan. Nominal yang dicantumkan merupaka harga resmi yang telah ditetapkan dan disetujui oleh pihak angkasa pura.

Proses Pemesanan

Keitka datang ke taxi counter yang berada tepat didepan pintu kedatangan domestik. Perwakilan taxi ngurah rai melalui staf counter yang juga selaku operator akan melayani anda serta menanyakan perihal pemesanan anda yaitu tujuan kemana anda akan pergi. selanjutnya akan menginformasikan berapa biaya yang anda harus bayarkan, selanjutnya setelah membayar anda akan diberikan kertas sebagai voucher yang selanjutnya diberikan kepada sopir taxi sebagai bukti pembayaran sah.

Tips : 

sebaiknya jangan melakukan negosiasi harga langsung kepada sopir yang mangkal atau anda akan dikenakan harga hingga 4x lipat dari harga resmi.

Sewa Motor

Untuk Anda yang memiliki budget minim datang dari bandara ngurah rai, bisa saja menggunakan sewa motor yang tentunya jauh lebih murah dibandingkan menggunakan taxi. Untuk dapat langsung menggunakan jasa sewa motor di Bandara ngurah rai anda dapat menggunakan jasa sewamotordikuta.com, ini merupakan pilihan terpercaya tanpa syarat dan ketentuan terselubung  kususnya pada layanan antar jemput gratis ke bandara dengan minimal sewa 2 hari sehingga dapat diandalkan untuk berwisata murah dengan sewa motor dari bandara ngurah rai bali.

No comments:

Post a Comment

Pages

Anda punya pertanyaan? chat with us on WhatsApp
iya saya sewakan motor di bali ...
mulai WHATSAPP disini