di balik nama Jalan poppies Line


Bagi kalangan Backpacker yang sudah pernah ataupun berencana ke Bali pasti sudah familiar dengan poppies line. daerah ini merupakan pusat berkumpulnya para backpacker, dikawasan ini banyak pilihan penginapan murah dan hotel. jika anda memiliki anggaran minim dan mencari penginapan murah jalan popies merupakan solusinya selain itu juga sangat mudah mencari sewa motor di bali murah di popies

Untuk bisa mencapai jalan ini, ada dua alternatif cara yang bisa ditempuh yaitu masuk melalui jalan pantai kuta kuta ataupun datang dari arah jalan legian. jalan berada diantara jalan legian dan jalan pantai kuta.

sejarah dan perkembangan

Jalan Poppies diambil dari sebuah nama restoran yang merupakan restoran tertua di daerah itu. sejarah jalan popies erat sekali hubunganya dengan bagaiamana restaurant popies dibangun dan berkembang berbarengan dengan pariwisata kuta.

Jalan popies kini telah berkembang jauh. Yang dulunya lahan luas perkebunan kelapa kini telah menjadi himpitan bangunan beton yang penuh sesak ditengah perkotaan.  bagaikan kota di tengah kota, ini seperti bentuk kecil Kuta yang tersembunyi. Walaupun kecil anda tidak perlu khawatir akan kesulitan mencari apapun, karena apapun yang anda cari sangat mudah disini.

situasi dan kondisi

Untuk anda yang pertama kali ke sini jangan pernah berpikir untuk coba mengendarai mobil sendiri, karena aksesnya sangat sempit. dibutuhkan keahlian khusus dan pengenalan Medan sebelumn bisa melintas dengan dengan mobil. disarankan untuk lebih baik nya menggunakan sepeda motor, dari pada anda terjebak masih sukur kalo mobil cuma lecet.  untuk jasa sewa motor di kawasan ini sangat banyak tarifnya pun sangat terjangkau berkisar 50 sampai 80 ribu perhari.

Untuk bisa datang ke Popiess dari bandara Ngurah Rai lebih baiknya dengan sewa motor murah di bali dan dibutuhkan waktu sekitar 15 sampai 20 menit. Patokan pertama adalah Jalan Pantai Kuta, selanjutnya anda akan melewati Hadrock hotel berikutnya Mercure hotel, Dari sini anda harus hati-hati setelah patung belok kanan pas sebelum mcd pantai kuta. akan anda jumpai plang hijau popies line 1. jika menuju popies line cukup lurur terus sekitar 200 meter ada belokan ke kanan dengan plang hijau popies 2. bilamana anda sampai ke beach walk berarti anda sudah kelewatan, jadi gang sebelum beach walk mall

No comments:

Post a Comment

Pages

Anda punya pertanyaan? chat with us on WhatsApp
iya saya sewakan motor di bali ...
mulai WHATSAPP disini