5 transportasi yang dapat anda gunakan setiba di bandara ngurah rai


Ini dia 5 alat transportasi yang dapat anda gunakan setiba di bandara ngurah rai bali. Mungkin untuk anda yang bepergian dengan cara backpacker ke bali sudah biasa setelah mendarat untuk langsung sewa motor di bandara ngurah rai.

Untuk pergi ke sebuah tempat wisata memang banyak sekali referensi informasi yang mesti dikumpulkan. mengingat tempat yang dituju tidak sama dengan kondisi di daerah kita, inilah yang melatari kita untuk melakukan suatu perjalanan wisata dengan tujuan mencari suasana baru dan menambah pengalaman serta menambah wawasan. untuk yang berencana ke bali untuk kali pertama melalui bandara ngurah rai dan belum tau akan menggunakan trasnprotasi apa, mungkin bisa mempertimbangkan salah satu alternatif dari 5 transportasi di bawah ini :

1. taxi bandara ngurah rai


Taxi resmi yang satu-satunya beroperasi di bandara bali dengan tidak menggunakan sistem argo melainkan harga per area yang nominalnya telah disetujui pihak pengelola bandara angskasa pura.

2. carter car drop only


Loh jinawi merupakan salah satu transportasi di bandara bali selain taxi, yang kebanyakan menggunakan mobil jenis mpv untuk sistem sekali antar atau drop only. selain itu jika anda cocok anda bs tetap terhubung untuk melanjutkan tour harian dengan nego harga langsung dengan pihak sopir

3. Rental Mobil


Keluar dari pintu kedatangan bandara ngurah rai bali. Deretan konter penyedia jasa sewa mobil dapat anda pilih dengan harga yang bersaing dari internet serta ketersedian mobil terparkir langsung di bandara.

4. uber/ grab / gocar


Penyedia jasa taxi online berbasis aplikasi yang sudah beroperasi di bali namun belum resmi dan sering mengalam crash dengan pengemudi transportasi lokal dan sering berakhir kasus.
5. gojek, grab bike , uber bike


Ojek online berbasis aplikasi juga sudah banyak beroperasi di bali dan kehadiranya sering terlihat berseliweran di area parkiran sepeda motor bandara ngurah rai. transportasi jenis ini juga sering berkendala dengan ojek pangkalan di bandara.


Diatas merupakan deretan 5 transportasi yang dapat anda pilih selain menggunakan jasa sewa motor di bandara ngurah rai bali. untuk yang lebih tertarik menggunakan motor, bisa menggunakan jasa http://sewamotordikuta.blogspot.com yang berlokasi dekat dengan bandara dan tentunya memberikan pilihan layanan antar jemput secara gratis dengan kondisi motor yang prima dengan jenis motor matic.

No comments:

Post a Comment

Pages

Anda punya pertanyaan? chat with us on WhatsApp
iya saya sewakan motor di bali ...
mulai WHATSAPP disini