Pantai Jimbaran Bali


Pantai Jimbaran merupakan salah satu tempat wisata terpopuler di Bali yang berada di desa Jimbaran, Kecamatan Kuta Selatan Kabupaten Badung. Sama seperti pantai kuta, pantai ini memiliki garis pantai yang yang panjang dengan pasir putih yang bersih membuat pantai ini selalu ramai dikunjungi.

Bagi warga setempat pantai jimbaran merupakan tempat terbaik untuk menghabiskan waktu khususnya diakhir pekan bersama keluarga dengan bermain air dan berenang. Kadang tontonan pemuda bermain bola menyambut semangatnya sore meramaikan suasana hangatnya pantai jimbaran. bagi wisatawan asing yang tinggal di beberapa hotel  besar bintang 5 dekat pantai jimbaran seperti four season dan intercontinental biasanya biasanya dengaja datang dan memilih menghabiskan waktu dengan  cara berjemur.


Bagi pecinta masakan seafood, Pantai jimbaran merupakan surganya, dimana hasil tangkapan para nelayan setempat yang masih segar dapat dinikmati pada menu hidangan cafe restoran yang berjejer disepanjang pantai. Anda dapat menikmati santapan laut diatas pasir putih sambil menikmati sunset dikala senja, disaat malam gelap sinar cahaya lilin dan deburan suara ombak akan mengiringi dinner jimbaran anda yang romantis. Kadang pengamen pantai dengan pakaian rapi lengkap dengan instrumen gitar, bass betot, drum variasi, krecekan dan tentunya vokalis dengan suara merdu menyuguhkan lagu-lagu populer yang juga dapat anda request akan menambahkan kesan pengalaman anda makan di jimbaran.


Tempat makan terbaik di jimbaran

Ada ratusan restoran yang berdiri berjajar disepanjang jimbaran bay yang terbagi dalam 3 kawasan seperti pantai kelan, pantai kedonganan dan pantai jimbaran. Diantara nama tersebut pantai jimbaran yang menawarkan harga termurah dengan citarasa yang bersaing.

Pantai muaya Jimbaran

ini merupakan tempat paling rekomendasi sebagai tempat makan dengan view paling romantis diantara dua tempat makan di pinggir pantai yang ada di jimbaran. untuk yang pertama ke jimbaran sebaiknya datang ke salah satu restoran yang bernama menega cafe agar anda tidak menyesal. ini merupakan tempat paling terkenal diantara beberapa tempat disebelahnya yang memiliki citarasa masakann yang khas dan enak kususnya untuk ikan bakarnya serta menawarkan harga paling murah.


Cafe Menega pantai jimbaran

untuk sampai ke cafe menega anda akan melewati beberapa perumahan warga dengan satu - satunya akses lewat hotel intercontinental. Ketika malam hari anda akan dihadapkan lampu kuning yang berkelip indah dari arah hotel fourseasons dan dari sana anda bisa melihat kesibukan pesawat yang lepas landas ataupun mendarat dibandara ngurah rai. Untuk datang ketempat ini sebaiknya di musim low season karena cafe menega selalu ramai dikunjungi. untuk anda yang datang kesini harus memiliki kesabaran yang cukup, karena anda akan dihadapkan pada antrean panjang untuk memesan makanan atau mencari tempat duduk untuk bersantap.

Cara terbaik ke pantai jimbaran

Untuk anda yang sedang berlibur ke bali, Agar waktu anda tidak banyak terbuang sebaiknya datang ke jimbaran dengan rute tour ke bali selatan. karena banyak tempat dekat pantai jimbaran yang juga bisa anda kunjungi seperti GWK. Untuk datang kesini sebaiknya menggunakan jasa sewa motor di bali, karena lokasi parkir yang tersedia tidak cukup besar untuk menampung ratusan mobil yang datang setiap harinya kesini.

No comments:

Post a Comment

Pages

Anda punya pertanyaan? chat with us on WhatsApp
iya saya sewakan motor di bali ...
mulai WHATSAPP disini