Pantai Balangan


Pantai balangan merupakan salah satu tempat wisata yang berada di Bali Selatan. Keindahan pantainya biasanya dimanfaatkan pasangan yang akan menikah sebagai latar foto preweding dengan khasnya pantai berpasir putih dan memiliki garis pantai yang panjang. Lokasinya yang terpelosok ke dalam dan agak jauh dari tempat wisata lainnya di Bali Selatan membuat pantai ini jarang sekali direkomendasikan.

Untuk Anda yang bepergian ke Bali Selatan, ada baiknya untuk datang ke sini. Tentunya anda tidak ingin melewatkan kesempatan berharga untuk melihat semua kekayaan alam Pantai Bali yang exotis dan sebenarnya tidak memakan waktu lama untuk perjalanannya. jika datang ke pantai balangan, ada sebuah tebing yang menjorok dan bisa digunakan sebagai tempat mengambil gambar dengan posisi terbaik untuk mengabadikan keindahan pantai jimbaran. Untuk dapat mencapai tempat itu anda tidak perlu menuruni anak tangga cukup berjalan kearah barat dari area parkiran mobil.

Aktivitas yang dapat dilakukan dipantai balangan


  • Kebanyakan pengunjung sengaja datang untuk menikmati keindahan pantai balangan karena suka suasana tenang melihat kunjungannya masih sepi. 
  • Bagi peselancar expert dan profesional yang suka tantangan biasanya memanfaatkan gelombang besar dipantai balangan untuk berselancar. 
  • Bagi wisatawan asing yang kebanyakan menginap pada penginapan dan hotel dekat pantai balangan biasanya menghabiskan waktu untuk datang berjemur diatas pasir pantai balangan yang putih bersih. 
  • untuk anda yang sengaja datang hanya karena penasaran ingin melihat keindahan pantai balangan tapi takut panas bisa tetap menikmati nuansa exotisnya dengan menyewa sun deck yang berjejer dan bisa anda sewa berikut kursi manjanya. selain itu ada beberapa warung restoran yang bisa digunakan untuk sekedar berteduh di pinggir pantai balangan sambil melepaskan dahaga dengan menikmati air kelapa segar yang ditwarkan

Cara dan waktu terbaik berkunjung ke pantai balangan.

Akses pantai balangan yang sempit dan berliku sangat mendukung untuk pergi kesana dengan sewa sepeda motor di bali. jalan yang relatif sepi juga aman dilewati dengan kecepatan tinggi. untuk yang berencana dan pergi untuk menginap disana sebaiknya menyiapkan transportasi dari luar yang akan digunakan selama disana karena tempatnya cukup terpencil dan sulit mencari jasa penyewaan motor maupun mobil. untuk waktu terbaik berkunjung ke pantai balangan adalah sore hari karena sunset di pantai balangan sangat indah.

No comments:

Post a Comment

Pages

Anda punya pertanyaan? chat with us on WhatsApp
iya saya sewakan motor di bali ...
mulai WHATSAPP disini