Mengunjungi wisata tanah lot dengan sewa motor di bali


Salah satu perjalanan terbaik dengan sewa motor di bali adalah berwisata mengunjungi objek wisata tanah lot. Menempuh perjalananan sekitar 40 menit dari kuta atau sekitar 25 km dengan motor merupakan alternatif terbaik selain menggunakan sewa mobil untuk cepat sampai tujuan.



Hanya dengan motor akan mudah menerobos jalan kecil sempit dan padat kususnya ketika sore hari, di daerah canggu kerobokan yang selalu macet dan merupakan jalan utama menuju tanah lot dari arah kuta legian.

Lengkap dengan Ktp dan sim c sebagai peryaratan dan Bermodalkan 120rb untuk sewa motor scoopy di bali dan bensin 15 rb, liburan murah murah dan mengesankan mengunjungi wisata tanah lot dapat terwujud. Perjalanan menyenangkan mengambil rute meyusuri pemandangan sawah hijau sebelum hingga akhirnya sampai di pintu masuk utama objek wisata tanah lot merupakan pengalaman menyenangkan dengan sewa motor di bali.


Mengambil parkir sepeda motor yang berada tepat di pintu masuk, menguntungkan sekali sehingga tidak perlu berjalanan kaki jauh. Menyiapkan uang 20rb/ orang untuk masuk ke kawasan wisata relatif murah untuk mengunjungi salah satu objek wisata terbaik di bali yang wajib di kunjungi.


untuk dapat melihat exotisnya keindahan wisata pura dan gelombang air laut di pantai tanah lot anda diwajibkan menyusuri deretan kios makanan dan pedagang souvenir yang kebanyakan produk kerajinan seni masyarakat bali yang tertata rapi dengan harga murah dan mengantarkan anda sampai depan pintu gerbang utama.

Berfoto merupakan hal wajib dilakukan untuk mendumentasikan perjalanan wisata ke tanah lot. Tempat unik dan menarik yang sangat jarang di kunjungi dan hanya ada di pulau bali. Pesona wisata bali yang sangat mengagumi, sebuah pura berdiri kokoh di tengah aliran air laut dan keunikan pura di atas batu bolong dilatari oleh lautan biru dengan gelombang dan arus air laut yang ganas tapi mengesankan.
Waktu terbaik kesini adalah saat sore hari menjelang malam untuk menyaksikan siluet sunset yang menyempurnakan wisata tanah lot dan menutup hari yang menyenangkan perjalanan berkeliling bali. 

Tapi masih ada satu lagi hal yang bisa di saksikan dikawasan wisata tanah lot saat sore yaitu menyaksikan pertunjukan tatian kecak yang diadakan diujung pintu masuk utara dekat parkir mobil belakang.
Tapi jika merasa lapar anda juga bisa menikmati santapan menu seafood pada salah satu restaurant yang berada tepat di bibir tebing laut wisata tanah lot. Tapi jika anda ingin makanan laut diatas pasir putih di pinggir pantai, anda harus pergi ke jimbaran yang memang ramai dikunjungi pada malam hari. Bersantap di jimbaran pada malam hari anda akan dapat menikmati suasana pantai dan deburan ombak pantai dengan ditemani cahaya sinar lilin dan citarasa makanan lesat. Untuk pergi kesana anda membutuhkan waktau 1 jam dari tanh lot dengan sewa motor di bali.

No comments:

Post a Comment

Pages

Anda punya pertanyaan? chat with us on WhatsApp
iya saya sewakan motor di bali ...
mulai WHATSAPP disini