Waktu sewa motor di bali terbaik


Jika berpikir waktu terbaik untuk sewa motor di bali jawabnya pastinya sekarang. Kenapa sekarang? Karena sekarang adalah malam Minggu. malam panjang di akhir pekan menyambut long weekend dimana kemacetan mereka hampir di setiap penjuru jalan menuju Kuta.

Malam Minggu yang cerah merupakan saat di mana paling tepat menikmati suasana malam di Bali, pulau yang indah dengan kehidupan yang bebas , sekarang merupakan waktu terbaik untuk berkunjung ke tempat keramaian malam seperti Jimbaran untuk santapan Makan seafood menu, di pinggir pantai berpasir putih dengan dihiasi Romansa lampu di lilin yang hanya berjarak sekitar 20 menit dengan motor sewaan dari kuta.


Setelah Malam larut menikmati gemerlap malam diiringi musik disko di Jalan Legian yang merupakan pusat keramaian malam di kuta bali, dimana banyak bar dan diskotik sangat ramai dikunjungi dan merupakan pilihan yang menarik dan bisa dicoba. keuntungan menggunakan motor adalah bebas dari kemacetan Jalan Legian yang dipenuhi oleh taksi dengan laju yang lambat ketika malam datang serta memanfaatkan parkir terbatas yang sulit dicari ketika malam minggu dan merupakan puncak kunjungan di akhir pekan ditambah lagi merupakan long weekend.

Jika anda memiliki waktu yang luang sebelum menuju Jalan Legian sebaiknya mampir dulu di Pantai Kuta tepat didepan hardrock cafe, ada baiknya bisa mengambil gambar sebagai kenangan maupun sekedar menikmati nuansa kita di malam hari. Setelah itu baru melanjutkan perjalanan ke Legian melalui jalan Poppies 2, yang merupakan jalan tikus untuk mempersingkat waktu untuk cepat sampai ke Jalan Legian tepatnya di tembusan monumen Bom Bali.

Dari pantai Kuta anda akan menempuh waktu 10 menit hingga sampai ke legian dengan melewati beberapa Hotel salah satunya losmen arthawan yang merupakan penginapan murah di jalan Poppies 2 dan merupakan buruan para Backpacker bila pergi ke Bali dan menginap di kuta. Baru melanjutkan dunia gembira hingga pagi. Terimakasih sudah mempercayakan kami, selamat berakhir pekan pengguna jasa http://sewamotordikuta.blogspot.com

No comments:

Post a Comment

Pages

Anda punya pertanyaan? chat with us on WhatsApp
iya saya sewakan motor di bali ...
mulai WHATSAPP disini