Kesalahan dan keuntungan sewa motor di bali yang sering terjadi


Kebiasaan dan trends merupakan alasan awal untuk menjelaskan Kenapa kesalahan untuk sewa motor saat liburan di Bali biasa terjadi. Ini bukan mutlak kesalahan penyewa maupun pemilik dengan cara sengaja ataupun tidak sengaja untuk memanfaatkan kelemahan informasi terbatas yang dikumpulkan oleh penyewa. ini seringkali dikeluhkan umumnya oleh penyewa yang baru pertama kali ke bali dan menjadi pengalaman sewa motor yang menarik dikupas dan pantas untuk dibagikan

Kesalahan

1. Untuk Anda yang sudah pernah dan biasa pergi ke bali mungkin tidak heran dengan istilah helm oblong. yaitu helm tanpa kaca pelindung, Helm ini sebenarnya tidak aman tapi sangat disenangi digemari kalangan wisatawan asing atau bule yang senang bepergian dengan menggunakan motor dan menjadi trend di bali saat ini. jadi jangan salahkan penyewa jika saat anda menyewa motor diberikan helm oblong. Karena tidak jarang penyewa yang sering ke Bali justru lebih senang menggunakan helm oblong.
2. Ini dia yang selalu dikeluhkakan bagi pelaku wisata yang memilih tinggal di luar kuta khususnya di Denpasar. Penyewaan motor yang masih berpusat di Kuta dan sangat jarang dijumpai di denpasar. Sehingga sangat sulit bagi mereka untuk bisa memenuhi keinginan berlibur dengan sewa motor . terkecuali untuk mau datang langsung ke kuta, itupun harus dijejali dengan berbagai pesyaratan kusus.
3. Bagi pelancong yang memiliki waktu singkat, ini merupakan kesalahan yang biasa terjadi karena kebanyakan hanya ingin sekedar mencoba kesenangan baru yang enak dilihat bila berlibur ke bali. Karena kebanyakan penyewaan motor menggunakan sistem pemakaian minimal sewa 2 hari. Akan menjadi kerugian bagian yang ingin mencoba menyewa motor sehari tapi tetap terhitung 2 hari pemakaian.
4. Ketakutan pemilik usaha sewa motor  dari tindakan penggelapan dengan cara membawa kabur motor. Merupakan Alasan mengapa banyak tempat persewaan yang melengkapi kendaraan bermotor dengan STNK kopian. Ini merupakan masalah terbesar bilamana berurusan dengan pihak Kepolisian, karena penyewa akan tetap dianggap sebagai pelanggar lalu lintas. tentunya waktu liburan akan banyak terbuang untuk urusan semacam ini.
5. Tidak dilengkapi sarana dan fasilitas pendukung seperti jas hujan kadang menjadi masalah ketika turun hujan. Ini biasa terjadi karena kurang telitinya penyewa tidak menanyakan harga yang sudah termasuk dari uang yang telah dibayarkan.
6. Motor kurang terawat, kotor dan tidak nyaman. Memang berbeda halnya seperti motor pribadi, motor sewaan selalu menempuh perjalanan jauh  setiap harinya karena banyak digunakan untuk berwisata selain itu memang sulit dirawat karena jenis karakter pemakai yang berbeda setiap hari serta motor yang keseharian terjemur dibawah matahari berjam-jam sehingga kelihatan lusuh. Untuk melakukan perawatan secara maksimal dibutuhkan cost yang tinggi sedang kenyataannya berbanding terbalik pada harga sewanya.


Keuntungan sewa motor di Bali
1. Syarat sewa mudah cepat dan gampang. Cukup dengan KTP dan SIM C motor sudah bisa dibawa keliling berwisata mengunjungi tempat-tempat menarik di Bali
2. Harga sewa sangat murah dan juga bersaing. memilih tempat sewa motor murah sangat gampang dan pilihannya banyak tapi disini anda dituntut untuk jeli. karena harga tidak mungkin bohong, terlebih Jasa Ini Membutuhkan cost yang tinggi untuk perawatan. Kadang hal ini sangat menyulitkan bagi Kebanyakan orang yang berani mengeluarkan uang tinggi Demi rasa aman, dan harus terpaksa mengikuti aturan harga murah dan mempertaurhkan keamanannya demi bisa berlibur di bali dengan sewa motor.
3. Hal yang paling menguntungkan adalah layanan antar jemput. dimana kebanyakan penyewaan motor kususnya rental motor online di bali memberikana layanan antar jemput walaupun hanya berlaku untuk wilayah sekita kuta, legian dan bandata. ini sangat bermanfaat bagi yang tidak mengenal lokasi ataupun keterbatasan karena tidak ada transportasi awal.

Itulah rangkuman yang banyak terjadi pada pengalaman liburan di Bali dengan sewa motor pertama kali. Untuk pembaca artikel ini dan memiliki program perjalanan perjalanan ke bali dengan sewa motor bali, diharapkan mampu menilai dan menambahkan agar perjalanan anda tetap berjalan dengan lancar dan tanpa terkendala.

No comments:

Post a Comment

Pages

Anda punya pertanyaan? chat with us on WhatsApp
iya saya sewakan motor di bali ...
mulai WHATSAPP disini