Tips tepat memilih tempat sewa terbaik motor di bali


Ini merupakan tips yang mungkin berguna untuk Anda sebelum menentukan satu pilihan tempat sewa motor  yang terbaik di Bali, tepat dan cocok untuk anda. Artikel ini dibuat berdasarkan banyaknya pengalaman yang banyak terjadi pada traveler yang pergi ke Bali untuk pertama kali dan kesulitan mencari transpotasi murah roda dua ini. Sehingga nantinya waktu anda tidak banyak terbuang dan perencanaan liburan tetap berjalan lancar tanpa kendali

Canggihnya teknologi sekarang sudah pasti tidak perlu diragukan lagi namun akurasi pencarian serta ketersediaan tempat persewaan motor di Bali yang sudah cukup banyak tapi belum tersebar secara merata menjadi kendala sehingga postingan tips tepat memilih tempat sewa motor  saya buat :


1. Pastikan memilih tempat sewa motor yang berada dekat dengan lokasi anda tinggal. Jika anda ingin mendapatkan layanan antar jemput kebanyakan usaha sewa motor hanya memberikan pelayanan pengantaran dan penjemputan sejauh 3 km. Ini erat hubungannya terhadap keterbatasan tenaga kerja dan waktu yang dihabiskan serta kebutuhan konsumen lainnya.
2. Bila ingin ke Bali dengan tujuan berlibur sebaiknya menggunakan jalur udara walaupun agak sedikit mahal, tapi akan lebih mudah untuk anda dapat menggunakan jasa sewa motor bahkan dengan layanan gratis antar jemput, hingga bandara karena kebanyakan usaha berada dan berpusat di sekitar bandara.
3. Jikapun Anda harus pergi ke Bali melalui jalur darat jangan paksakan keinginan diri Anda untuk mendapatkan layanan sewa motor setiba diterminal denpasar. Siapkanlah lebih anggaran transportasi untuk anda untuk melanjutkan perjalanan pergi ke Kuta untuk mencari tempat penyewaan motor sehingga kesan liburan anda baik - baik saja dan dalam kendali. 
4. Walaupun banyak pilihan hotel murah yang berada di kawasan luar kuta, seperti Sanur, Denpasar, jimbaran dan nusa dua, tetaplah Anda memilih tinggal di kuta. Selalu pertimbangkan  apa dan bagaimana akan menghabiskan waktu liburan anda. Ada banyak hotel penginapan murah di kuta. lokasi dekat dengan bandara, posisi setrategis untuk memulai perjalanan wisata dan tentunya harapan anda berlibur pasti terwujud karena mudahnya mencari transportasi kususnya sewa motor serta berbagai hal lainya seperti kuliner, toko oleh-oleh dan lainya.
5. Selalu baca review dan mencari referensi dari teman saudara mempunyai keluarga yang pernah ke Bali dan menggunakan jasa sewa motor selama liburan atau membaca blog pengalaman berpergian ke Bali dengan sewa motor.
6. Datanglah bersama pasangan anda karena, karena liburan di bali dengan sewa motor akan lebih menyenangkan. apalagi banyak spot wisata yang indah di bali dan lebih romantis jika dilewatkan bersama pasangan. selain itu di seluruh hotel di bali aman datang bersama pasangan walaupun belum resmi karena tidak akan ada operasi sebagai wujud meningkatkan pariwsata yang nyaman bagi pengunjung.

Kesimpulannya Kuta merupakan tempat yang paling tepat untuk Anda, memulai perjalanan wisata anda dengan sewa motor, baik itu Karena harganya yang murah, layanannya yang gampang dan cepat, prosesnya mudah serta pilihanya banyak.  Selain itu dekat dengan bandara serta banyak fasilitas pendukung seperti Mall, toko oleh-oleh, spa dan massage, tempat makan halal dan khas Bali serta banyak lagi Hingga tempat tambal ban bilamana ban anda bocor di malam hari.

No comments:

Post a Comment

Pages

Anda punya pertanyaan? chat with us on WhatsApp
iya saya sewakan motor di bali ...
mulai WHATSAPP disini