5 Tempat sewa motor untuk liburan di Bali


Ini dia daftar 5 tempat sewa motor di Bali yang mungkin bisa membantu anda menjawab kesulitan mencari informasi sewa motor  dengan tujuan liburan dengan harga bervariasi dan kompetitif serta bersaing. Adapun kebanyakan pilihan motor yang disewakan berjenis matic dengan berbagai tipe dan merk.


Daftar 5 tempat sewa motor di bali

1. Bali Jaya Trans
Penyedia rerservasi motor online satu-satunya.
2. Gotravela
Rental sewa motor di bali sekakarang sydah menjadi kebutuhan utama
3. Sewa / Rental motor di bali
sewa motor murah di bali denpasar kuta hingga bandara ngurah rai
4. AGP motor bali rental
sewa motor murah di bali dengan motor matic kami yang prima
5. Sewa Motor di kuta bali, Rental motor di bali 
Sewa motor di kuta bali yang menawarkan jasa sewa motor yang relatif murah.

Hampir semua 5 tempat diatas memiliki aturan sewa yang sangat mudah selama dalam tujuan anda berkunjung ke Bali untuk liburan. Adapun aturan yang berlaku seperti :


1.minimal penyewaan motor untuk 2 hari.
2.Hitungan harian berlaku untuk durasi sewa selama 24 jam terhitung dari jam pertama pemakaian pada saat serah trima motor.
3. Gratis antar jemput untuk wilayah, Jimbaran, Pecatu, Tanjung Benoa, Nusa Dua, Tuban, Kuta, Legian, Seminyak, Petitenget, Umalas, Sanur, terminal ubung, pelabuhan benoa, ubud dan Denpasar.
4. Biaya tambahan berlaku untuk pengantaran di luar jam kerja atau diluar jam operasional.

Selain aturan diatas  ada beberapa aturan lain yang harus dan wajib  ditaati oleh penyewa  seperti :
1. tidak diperkenankan menggunakan motor untuk keluar dari pulau Bali
2. Memiliki SIM C atau siap bertanggung jawab bilamana memaksakan kehendak untuk tetap menyewa tanpa kelengkapan SIM C dan tersangkut polisi.
3. Siap menjaminkan identitas KTP ataupun didokumentasikan.

itulah informasi terkait 5 tempat sewa motor  dengan beberapa aturan umumnya. informasi diatas bersifat tentative, karena masih dibutuhkan tindak lanjut anda untuk memastikan aturan dan syarat yang ada serta mengecek ketersediaan motornya maupun menyakan masa berlaku pelayanan yang ada pada tiap-tiap rental motor Bali yang kami Sebutkan diatas.

Tapi bagi anda yang sedang liburan di bali saat ini berada di sekitaran Kuta, Legian dan bandara sedang mencari informasi sewa motor murah di bali untuk minimal penyewaan 2 hari. bisa juga menghubungi kami, kami memberikan layanan gratis antar jemput lengkap dengan 2 helm SNI, 2 Buah Jas Hujan serta kelengkapan surat Berkendara STNK asli dengan berbagai pilihan motor mator matik dengan daftar harga berikut.

No comments:

Post a Comment

Pages

Anda punya pertanyaan? chat with us on WhatsApp
iya saya sewakan motor di bali ...
mulai WHATSAPP disini