Kenapa ya murah untuk sewa motor di bali


Mungkin Anda bertanya-tanya kenapa harga sewa motor di Bali bisa murah. Terang saja karena persaingan usaha wisata yang sangat ketat, ini didasari kunjungan wisata Bali yang selalu stabil dan grafiknya terus meningkat dengan permintaan yang terus berkembang.


Pada tahun 2017 banyak sekali penyewaan motor baru yang mencoba peruntungan di sektor transportasi wisata  roda dua ini. Tidak hanya motor hampir semua industri yang berhubungan dengan wisata memiliki tingkat persaingan yang ketat karena sangat diminati di bali, seperti restoran, tempat masagge, toko oleh-oleh, sewa mobil dan akomodasi. Diantara industri wisata tersebut, tingkat persaingan di bidang akomodasi merupakan yang paling ketat dan jelas terlihat dari banyaknya bangunan baru Hotel,Villa dan Homestay yang tersebar hingga pelosok bali dan terus berkembang pesat mengikuti mudahnya penjualan menggunakan media online yang sangat erat hubungannya dengan sewa motor bali.


Penyewaan motor di Bali kini juga terus berkembang seperti yang mudah dilihat di halaman pencarian Google denganberbagai kata kunci  ada beberapa web link baru usaha sewa motor yang muncul


seperti :

yang dulunya kebanyakan didominasi oleh penyewaan motor lama seperti Mas Bayu, Sarmitha dan vanessa, terus beralih hingga muncul nama besar lainya seperti :

Dalam perkembangan munculnya banyaknya usaha jasa penyewaaan motor di Bali, Persaingan harga murah sebagai langkah promosi memang tidak bisa dihindari dan sah sehingga banyak dilakukan guna mengenalkan jasa yang ditawarkan kepada konsumen, yang mayoritas adalah pelaku wisata yang sedang liburan dan membutuhkan sarana transportasi murah.

sewamotordikuta.com Sebagai salah satu tempat sewa motor Bali dengan prinsip sewa motor murah di Bali berkualitas dengan gratis antar jemput, juga menawarkan promosi yang berlaku untuk pengantaran dan penjemputan di bandara serta wilayah Kuta Legian dengan minimal sewa 2 hari dengan harga promosi yang kompeititf.

Bila dibandingkan dengan harga sewa motor yang berlaku di daerah anda seperti di Pulau Jawa Lombok dan lainnya harga persewaan motor di bali memang tidak signifikan jauh perbandingannya harganya, tapi pastinya lebih murah. Semuanya tampak jelas ketika layanan antar jemput kami yang secara gratis kami berikan menunjukkan harga sewa motor sangat murah. Ini semua tidak terlepas karena persaingan usaha tapi juga cara mengenalkan kami sebagai pilihan terbaik sewa motor untuk liburan dibali

selain anter jemput kami memberikan fasilitas pendukung seperti 2 helm SNI jas hujan beserta STNK asli yang akan memberikan rasa aman dan kenyamanan dala berkendara. Tapi ingat ini hanya harga promosi yang berlaku tidak permanen sehingga tidak mengurangi kualitas pelayanan kami dengan menyediakan helm tidak sni tanpa kaca, tidak memberikan fasilitas jas hujan ataupun memberikan kopian stnk yang tidak ada dasar hukumnya.


No comments:

Post a Comment

Pages

Anda punya pertanyaan? chat with us on WhatsApp
iya saya sewakan motor di bali ...
mulai WHATSAPP disini