Jalan Pantai Kuta


Di antara jalan-jalan di kuta lainnya, jalan inilah yang paling mudah diartikan. ini merupakan jalan satu-satunya menuju ke Pantai Kuta dari jalan legian dengan sewa motor di kuta bali. tentu saja bilamana anda sudah sampai ke jalan pantai kuta sama artinya dengan anda sudah sampai di Pantai Kuta, karena anda tidak akan mungkin tersesat bila sudah sampai dijalan ini.

Batas jalan

Jalan Buni Sari
Jalan Melasti
Kuta square

Untuk sampai ke Jalan Pantai Kuta dari Legian, anda hanya cukup belok kanan saat ketemu persimpangan jalan dengan patung ditengahnya. selanjutnya anda akan menjumpai restaurant ternama dikawasan itu yaitu warung made yang sering dicari saat liburan. hingga akhirnya sampai dipantai kuta dengan melewati beberapa hotel dan deretan pertokoan

Situasi dan Kondisi jalan pantai kuta


Jalan ini juga memiliki ukuran yang sempit karena sebagian Jalan disepanjang jalan digunakan sebagai lahan parkir motor dan mobil sehingga hanya mampu untuk satu mobil berbaris jika melintasi jalan ini dengan sedikit celah untuk motor menyalip dari sebelah kiri. untuk melewati jalan ini disaranakn menggunakan sepeda motor karena akan lebih gesit serta mudah mencari parkiran, bila anda butuh motor sewaan banyak terdapat tempat sewa motor dipantai kuta. 

Lalu lintas Jalan ini terhitung lancar saja pada keseharianya, karena bis dilarang untuk melintas dikawasan ini mengingat ukuran jalan kecil dan padat, pastinya akan memperlambat laju bis. hanya saja kemacetan pasti akan terjadi bilamana liburan datang, terlebih lagi sarana parkir disepanjang jalan pantai kuta yang sangat terbatas karena memang sudah penuh sesak keseharianya dan tidak mampu menampung semua jumlah kendaraan yang datang.

Sejarah jalan pantai kuta

Jalan ini merupakan saksi bisu perkembangan wisata Pantai Kuta dari awal hingga sekarang.  jalan ini sudah mulai berkembang dari awal Pantai Kuta mulai dikunjungi. Hanya saja akses tidak sebagus sekarang serta bangunannya modelnya belum bergaya kekinian.

No comments:

Post a Comment

Pages

Anda punya pertanyaan? chat with us on WhatsApp
iya saya sewakan motor di bali ...
mulai WHATSAPP disini