Cara singkat Liburan di Bali dengan Motor - Hemat, Tepat dan murah


Sewa motor  merupakan cara terbaik untuk yang memiliki waktu singkat untuk liburan di bali. Cara ini selalu saya rekomenadasikan guna memanfatkan waktu yang ada agar berguna sebaik mungkin, agar pengalaman liburan di bali jadi lebih berkesan. Selain hemat dan murah, cara ini sudah terbukti efektif karena banyak yang mempraketekkannya.


Berkeliling mengunjungi objek wisata di Bali Selatan dengan motor merupakan hal yang paling baik guna memanfaatkan waktu anda yang singkat. Selain murah, motor lebih efektif digunakan untuk cepat sampai ketempat tujuan melihat kondisi jalan yang relatif macet pada kawasan Bali Selatan khususnya pada Simpang lampu merah yang akan banyak dijumpai maupun kemacetan di Jalan Utama raya Uluwatu yang menghubungkan beberapa tempat objek wisata ternama di Bali Selatan seperti GWK, Pantai pandawa, Dreamland, Pura Luhur Uluwatu dan Pantai padang-padangUntuk lokasi terjauh diantara tempat diatas adalah Pura Luhur Uluwatu dan yang terdekat adalah GWK

Lokasinya yang searah dan saling berdekatan merupakan keuntungan yang bisa didapat berwisata keselatan. Jadi waktu tidak banyak terbuang dalam perjalanan, berbeda halnya jika anda mengunjungi tempat wisata bali menarik lainya seperti bedugul dan kintamani yang relatif jauh. Menggunakan sepeda motor adalah alternatif terbaik karena lokasinya yang tidak begitu jauh sehingga aman dikunjungi meskipun baru pertama kali dan kurang mengenal medan. Fasilitas penunjang seperti petunjuk arah tempat wisata juga banyak dijumpai disepanjang jalan, akan mengurangi resiko anda tersesat di jalan, dan dengan itu anda tidak perlu ragu dan khawatir lagi dengan alasan tersesat.

Durasi Waktu

Untuk mengunjungi kelima tempat wisata tersebut waktu yang dibutuhkan hanya sekitar 5 - 6 Jam. Waktu ini bersifat tentatif yang artinya bisa lebih ataupun kurang. Semua tergantung pada waktu dihabiskan dalam kunjungan pada sebuah tempat wisata, disini anda dituntut untuk pintar mengakali waktu yang ada. . Tapi dengan durasi normal 6 jam sudah dirasa cukup untuk menghabiskan waktu dan mendapatkan pengalaman perjalanan tour ke bali selatan. Pada agen perjalanan wisata, membuat program dengan rute perjalanan ini biasanya dikategorikan dalam produk paket perjalanan harian. ini karena perjalanan mengunakan mobil akan memakan panjang melihat kondisi jalan yang agak macet.

Cara seperti ini sangat direkomenadsikan dan menguntungkan bagi Anda yang memiliki waktu singkat karena alasan datang kesiangan yang akibat keterlambatan pesawat yang biasa terjadi ataupun dengan kunjungan bisnis dengan waktu tersisa habis meeting maupun rapat ingin memanfaatkan waktu yang ada sehingga berkesan.

Lokasi dan Peta

Di jaman modern sekarang ini, memanfaatkan teknologi modern smartphone sangat membantu perjalanan anda ke tempat wisata di bali selatan dengan menggunakan GPS karena hampir semua tempat kini memiliki kordinat posisi peta yang jelas sehingga dapat ditelusuri dengan mudah hanya dengan GPS

Klik nama untuk melihat tempat peta lokasi wisata

Jika anda merasa perjalanan ini belum cukup memberikan kepuasan liburan yang menyenangkan bagi anda, Anda bisa melanjutkan perjalanan mencoba wisata malam hari yang juga tidak jauh dan juga berada di Bali Selatan yaitu makan malam pantai jimbaran. Ini sangat direkomendasikan bagi Anda yang berlibur bersama pasangan karena biasanya ini disebut romantic dinner Seafood Jimbaran. Agar perjalanan anda tetap mengesankan lebih baikya untuk membaca artikel pantai jimbaran sebelum memutuskan pergi kesana.

No comments:

Post a Comment

Pages

Anda punya pertanyaan? chat with us on WhatsApp
iya saya sewakan motor di bali ...
mulai WHATSAPP disini