Pantai Dreamland


Pantai dreamland merupakan pantai yang indah. Airnya yang berwarna kebiruan dan jernih, membuat banyak wisatawan asing tertarik untuk datang ketempat ini sekedar berjemur untuk diatas pasir putih yang bersih atau bermain surfing. Memiliki ombak yang relatif besar, tempat ini sering dimanfaatkan untuk berselancar tapi tetap aman juga digunakan berenang. Cocok bagi anda yang senang menikmati suasana laut dengan cara bermain air. Memiliki ukuran yang kecil dikelilingin batu karang, kesan private dapat anda rasakan jika sedang berada berada dipantai dreamland. Menghabiskan waktu bersama pasangan merupakan momen yang tepat menambah kesan romantis sambil menikmati matahari tenggelam berada disini.


Lokasi pantai dreamland

Berada jauh terpencil di bagian ujung kawasan komplek pecatu graha,Tidak menyurutkan niat traveler untuk datang kesini. Sebaiknya bila berkunjung dreamland anda juga wajib mengunjungi beberapa tempat wisata terdekat lainya seperti gwk dan pantai padang - padang yang tidak kalah saing. dulunya pantai ini selalu rame di kunjungi oleh wisatan domestik, namun sejak pantai pandawa mulai dikenal kebanyakan orang cenderung beralih dari pantai dreamland.


untuk bisa sampai kesini, anda harus melewati jalan raya uluwatu sebelum memasuki kawasan pecatu graha. Untuk bisa kesini dengan mobil anda wajib memarkirkan mobil anda dikawasan parkir yang tersedia jauh dari pantai karena fasilitas yang tersedia sangat kecil. Tapi jangan khawatir anda takut untuk jauh berjalan kaki karena tersedia transportasi gratis yang akan mengantarkan anda sampai depan pintu masuk pantai dreamland dengan menggunakan microbus yang disediakan oleh pihak pengelola dan siap mengantarkan anda kapanpun. berbeda bagi pengguna sewa motor di bali, bisa langsung menuju pantai dreamland dengan motor yang bisa terparkir tepat pada akses masuk ke pantai, sehingga sangat disarankan untuk yang ingin ke pantai dreamland untuk menggunakan jasa sewa motor murah di bali.


Turun dari tangga anda akan dihadapkan pada deretan toko souvenir dan makanan yang berbaris rapi menjual bebagai produk wisata bali dari topi, baju, celana, tas sandal, syal, pernak pernik dll, yang tanpa sadar mengantarkan anda hingga sampai depan bibir pantai dreamland.


Tempat disekitar di pantai dreamland yang bisa dicoba adalah menikmati sajian menu di kelapa restauran dengan andalan view dreamland yang sangat indah karena posisinya sangat setrategis berada di ketinggian sehingga sempurna untuk melihat dreamland keseluruhan. fasilitas kolam renang dapat anda pakai secara gratis untuk menambah kesan anda berada di pantai dream land

selain itu ada area permainan air yang lokasinya tidak begitu jauh, ada berbagai wahana air yang dapat anda coba dengan harga yang terjangkau. Sebaiknya untuk datang kesini bersama keluarga dan anak kecil anda, karena wahana yang ada tidak terlalu menantang dan berbahaya bagi anak kecil berbeda dengan waterboom maupun circus waterpark.


No comments:

Post a Comment

Pages

Anda punya pertanyaan? chat with us on WhatsApp
iya saya sewakan motor di bali ...
mulai WHATSAPP disini