5 mall besar di kuta yang wajib dikunjungi saat ke Bali

Bagi anda hobi nongkrong dan nampang biasanya paling suka pergi ke mall. Di Bali sendiri ada beberapa mall yang tersebar di Denpasar dan Kuta yang memiliki kelebihan dan keunikan tersendiri. Bedanya mall di Bali dengan adalah pada fungsinya sebagai penunjang kegiatan pariwisata, sehingga dari desain ukuran dan letaknya sangat setrategis di dekat pusat kawasan wisata.


Tapi pada dasarnya yang disediakan sama dengan di luar karena memang fungsinya sama sebagai pasar modern, dengan konsep kekinian untuk Tempat bertemunya pembeli dan pedagang pada stand toko yang telah disediakan di mall. Tidak jarang orang memanfaatkan Mall sebagai tempat berkumpul bersama teman maupun pasangan.

Bagi Anda yang biasa menghabiskan waktu di mall memang tidak lengkap rasanya jika tidak berkunjung ke salah satu mall yang ada di bali walaupun saat berlibur dan hanya untuk membeli baju, makan ataupun membeli perlengkapan sehari-hari. Tidak perlu kemana-mana cukup di Kuta Saja, karena ada 5 mall besar yang berada di kuta dan wajib Anda kunjungi saat pergi ke Bali. diantara mall yang ada hanya satu yang tidak menyediakan fasilitas XXI yang paling dicari anak muda ketika pergi ke mall. diantaranya adalah

1. Mall bali galeria

Mall ini terletak di Jalan By Pass Ngurah Rai dekat dengan simpang siur. Jika anda pernah melihat gambar patung dewa ruci pasti akan mudah untuk anda mengingat lokasinya. 

2. discovery mall

Mall ini terletak di Jalan Kartika Plaza dekat dengan objek wisata Pantai Kuta. Pada bagian belakangnya, menghadap tepat ke arah Pantai Kuta sehingga banyak dimanfaatkan turis yang berlibur untuk berbelanja sekalin menikmati pemandangan sunset. dan ini merupakan satu-satunya mall yang tidak menyediakan XXI

3. Beachwalk mall

mall ini juga berada di sekitar pantai Kuta. tepatnya diseberang pantai kuta dan menjadikan jalan raya pantai kuta sebagai pembatas.

4. Lippo mall

mall Ini berada dekat dengan pantai Kuta namun tidak memiliki akses langsung menuju ke pantai. diantara mall yang ada di kuta, mall ini memiliki lokasi paling dekat dengan bandara ngurah rai tepatnya dijalan kartika plaza

5. Park 23 enrtainment center

Mall ini merupakan yang paling baru dibangun diantara mall di kuta lainya. selain berkunjung ke mall, anda juga bisa menghabiskan waktu dengan berbagai wahana air yang berada tepat dibelakngnya. mall ini berlokasi dengan jalan kediri.

Cara terbaik untuk berkunjung ke 5 mall yang berada di kuta adalah dengan menggunakan mobil dan juga motor, karena fasilitas parkir yang disediakan oleh pihak pengelola Mall tergolong cukup luas dan dirasa mampu menampung semua pengunjung mall kecuali di hari besar. Namun melihat akses menuju ke mal yang agak padat menggunakan motor merupakan pilihan terbaik. Bagi anda yang Berencana untuk pergi kesana tapi tidak memililiki motor bisa menggunakan jasa sewa motor di kuta yang banyak dan mudah dijumpai.


No comments:

Post a Comment

Pages

Anda punya pertanyaan? chat with us on WhatsApp
iya saya sewakan motor di bali ...
mulai WHATSAPP disini