Sewa motor di Kuta Bali Antar Jemput Hotel

menginap di santika hotel jalan raya kuta memudahkan untuk mencari tempat sewa motor karena berada dekat dengan lokasi tempat penyewaan motor
santika hotel jalan raya kuta

Sewa Motor di Kuta Bali | Berbicara libur di bali, kuta merupakan tempat terbaik. rencana untuk menghabiskan masa liburan dengan sewa motor juga sangat memungkinkan. kuta sebagai kiblat wisata di bali memang jelas adanya, fasilitas yang bersifat kebutuhan banyak sekali pilihanya. dari hotel, kuliner dan transportasi disini pusatnya. mau cari murah hingga yang mewah tinggal tunjuk. sebut saja mencari hotel bersih murah dan nyaman tapi tidak meninggalkan kesan eksklusif salah satunya hotel santika.

Di indonesia nama hotel santika bukanlah nama yang asing. hampir diseluruh  kota besar yang menonjolkan bisnis dan pariwisata, hotel ini ada untuk menemani dan siap memberikan kenyamanan istirahat kita. Di bali sendiri santika hotel tersebar dari nusa dua, seminyak, legian dan kuta. Untuk di kuta hotel ini memiliki 2 lokasi yang berbeda dan beralamat di jalan kartika plaza dan jalan raya kuta. kedua hotel ini berada setrategis di pusat kuta dekat dengan berbagai pendukung perjalanan wisata maupun bisnis yaitu transportasi. Sebagai bagian penting perjalanan anda transportasi yang banyak dapat anda pilih sesuka hati anda adalah rental mobil dan motor.

Tempat sewa motor di Kuta

Untuk sewa sepeda motor di kuta bali merupakan suatu pilihan. biasanya mereka yang memilih untuk sewa motor memiliki karakter teliti dan tepat waktu. di kuta sendiri menghabiskan liburan dengan sewa motor jauh lebih hemat waktu. merupakan pilihan tepat yang hanya memiliki kesempatan 3 - 4 hari di bali. Untuk tempatnya sendiri ada banyak tersebar di wilayah kuta  dan biasanya berada di sepanjang jalan utama hotel. Hotel santika yang berlokasi di jalan raya kuta berada dekat dengan salah satu tempat penyewaan motor sewamotordikuta.blogspot.com yang beralamat dijalan setiabudi gang jangkong sari no 9. Kuta, Badung, Bali.


Sewamotordikuta.com merupakan tempat penyewaan motor di bali terpercaya yang dapat diandalkan serta sudah terbukti selama 3 tahun mampu mengantarkan liburan dengan kesan aman dan menyenangkan dengan pilihan motor berkualitas. Adapun motor yang dapat disewa adalah jenis matik yang mudah digunakan dari merk ternama seperti honda scoopy, honda beat, Honda vario dan Yamaha mio yang semuanya terjaga kebersihan dan perawatannya secara rutin sehingga layak dan nyaman digunakan.

  1. Antar jemput secara gratis langsung ketempat diseluruh wilayah kuta, kususnya di jalan raya kuta. Jadi bukan hanya untuk yang berada di hotel santika saja, tapi yang tinggal hotel lain yang berada disekitar kuta juga bisa. tanpa harus tau lokasi kami, cukup telpon saja. 
  2. Syarat Pemesanan mudah tanpa deposit cukup menjaminkan ktp dan menunjukan sim c berlaku dengan pembayaran diawal saat serah motor, Perjalanan sudah bisa dimulai. Pastinya untuk penggunaan minimal sewa 2 hari dan memastikan lokasi hotel anda saat pemesanan agar tidak ada salah pengiriman.F
  3. Fasilitas Lengkap dengan 2 helm sni dan 2 jas hujan serta dilengkapi surat tanda kendaraan bermotor yang asli. Jadi keamanan dan kenyamanan anda dijalan bisa lebih maksimal ketika hujan turun karena sudah ada jas hujan maupun ada operasi polisi karena stnk sudah asli dan helm sudah SNI.
Harga sewa yang relatif murah dengan pemesanan paling mudah, keuntungan antar jemput gratis, fasilitas pendukung yang lengkap untuk semua motor berjenis matic dengan kondisi yang sehat dan baik, serta bersih terawat.

Harga sewa motor di Kuta Bali

Yamaha Mio Sporty


 Harian : Rp 30.000,-
Mingguan : Rp 200.000,-
Bulanan : Tanya langsung

Honda Beat FI


Harian : Rp 50.000,-
Mingguan : RP 300.000,-
Bulanan : Tanya langsung

Honda Vario CW

Harian : Rp 40.000,-
Mingguan : Rp 250.000,-
Bulanan : -

Honda Scoopy FI


Harian : Rp 60.000,-
Mingguan : Rp 400.000,-
Bulanan : -
Nomer telpon 


Untuk pemesanan bisa langsung di kontak kami sewamotordikuta.blogspot.com dengan cara sms maupun telpon. tapi lebih baiknya untuk menggunakan whatsaap karena fitur sms dan telpon ada didalamnya serta keuntungan notifikasi, kirim gambar maupun video call yang memungkinkan komunikasi bisa lebih baik.

No comments:

Post a Comment

Pages

Anda punya pertanyaan? chat with us on WhatsApp
iya saya sewakan motor di bali ...
mulai WHATSAPP disini