sewa motor di kuta Bali - Antar jemput Hotel Jalan Dewi Sri dan sekitarnya

Ibis hotel salah satu hotel di jalan dewi sri yang berdiri megah
Ibis hotel berdiri megah di jalan dewi sri

Sewa motor di kuta - lokasi yang tampak tidak jauh di peta dari kuta kadang membuat banyak dari anda merasa tertipu khususnya yang mau liburan di bali dengan sewa motor dan menginap di sekitaran hotel jalan dewi sri. Jarak yang berkisar 10 menit tertera di peta online ternyata tidak memungkinkan untuk ditempuh berjalan kaki, karena faktanya cukup jauh, sehingga menyulitkan anda mencari tempat penyewaan motor. Sadar bahwa kuta adalah pusatnya sewa motor di bali tidak perlu berputus asa, karena layanan antar jemput ke jalan dewi sri dari sewa motor di kuta dot com akan menjawab permasalahan jarak dan waktu yang anda pusingkan.

Asal muala kenapa diberikan nama jalan dewi sri
Sosok cantik dibalik nama Dewi Sri

Jalan dewi sri sendiri juga merupakan kawasan berkembang yang saat ini terkenal sebagai kawasan kuliner dan tempatnya hotel budget yang murah terjangkau seperti berry biz, grand kuta, spazzio, gosyen, the sunset, pop hingga ibis dan amaris. sejarahnya daerah ini merupakan persawahan yang subur dan luas sehingga diberi nama dewi sri atau dewi berparas cantik dengan lambang padi. sementara untuk saat ini memang cukup sulit untuk mencari persewaan motor di kawasan ini.

Sewa Motor di Kuta Gratis antar jemput

sewa motor di kuta bali yang kami kelola dengan layanan gratis antar jemput selalu memberi kemudahan. Untuk anda yang berada di daerah dewi sri bisa langsung menghubungi kami. siap antar ke jalan dewi sri akan kami respond sesegera mungkin. sewa motor di kuta selalu menjadi pilihan terbaik selama liburan dibali dimanapun anda tinggal.

Harga sewa motor di Kuta antar jemput

Yamaha Mio Sporty


 Harian : Rp 30.000,-
Mingguan : Rp 200.000,-
Bulanan : Tanya langsung

Honda Beat FI


Harian : Rp 50.000,-
Mingguan : RP 300.000,-
Bulanan : Tanya langsung

Honda Vario CW

Harian : Rp 40.000,-
Mingguan : Rp 250.000,-
Bulanan : -

Honda Scoopy FI


Harian : Rp 60.000,-
Mingguan : Rp 400.000,-
Bulanan : -

No comments:

Post a Comment

Pages

Anda punya pertanyaan? chat with us on WhatsApp
iya saya sewakan motor di bali ...
mulai WHATSAPP disini