Sewa motor di kuta lebih diminati dari pada mobil

sewa motor di kuta menjadi alternatif terbaik menghindari kemacetan kuta daripada sewa mobil
Budaya kemacetan kuta - lebih baik sewa motor
Memang lebih baik untuk sewa motor dari pada mobil di kuta bali. terkadang kemacetan yang sering terjadi memang sangat menjengkelkan. Di bali khusunya kuta, macet sudah menjadi sebuah budaya terlebih lagi saat musim liburan datang. untuk yang memiliki waktu pendek tentunya ingin memanfaatkan waktu sebaik mungkin maka lebih disarankan untuk sewa motor agar lebih efisien dan efektif.

Keuntungan menggunakan motor di kuta

Keuntungan bilamana mengendarai motor di kuta selain terhindar macet adalah mudahnya mencari tempat parkir, kalo mobil sudah tentu terbatas beda halnya dengan motor. terutama jika dipantai kuta, hanya mereka yang beruntung bisa mendapat parkir mobil. sedangkan untuk sepeda motor, diatas trotoar yang biasa digunakan untuk pejalan kakipun masih memungkinkan dan dimaklumi.

patkir motor menjadi alasan kena memilih sewa sepeda motor di kuta
Trotoar areal pejalan kaki dijadikan sarana parkir motor di kuta bali

Untuk yang sudah pernah ke bali, tentunya memilih mengendarai mobil juga pada awalnya. sana sini naik mobil, nyaman adem ada ac. tapi beda akhirnya ketika kali kedua tidak ada tujuan AC dingin ga mempan sama jenuhnya jalanan macet, cuma buang- buang waktu. hanya dengan menggunakan sepeda motor baru dirasa dapat menemukan dan menyentuh suasana sebenarnya dari kuta.

Tempat sewa motor di kuta

buat yang mau sewa motor di daerah kuta bisa saja pergi ke berberapa titik yang ada di sekitar kuta. dipinggir jalanan utama biasanya ada saja yang menyewakan motor dengan ciri khas rent bike yang artinya menyewakan motor. perlu digaris bawahi, tertulis dalam bahasa ingris artinya untuk bule. kalo turis lokal mau sewa motor kadang harus adu argumen dulu untuk bisa meyakinkan pemilik. tapi bilamana dibolehkan biasanya harga yang dipatok agak sedikit tinggi.

Cara murah sewa motor di kuta

sewamotordikuta.blogspot.com adalah pilihan terpercaya untuk sewa motor yang berlokasi di kuta. ini cara terbaik untuk anda yang memiliki kesulitan mencari tempat sewa motor murah dengan syarat yang gampang, mudah dan cepat. selain itu layanan antar jemput motor secara gratis akan mempermudah tanpa harus datang ke lokasi. untuk motor yang tersedia semuanya bertransmisi matic sehingga mudah digunakan, cocok dengan kondisi kuta yang macet sehingga bisa nyelip diantara deretan mobil yang menghadang


Harga sewa motor di sewamotordikuta.com

Yamaha Mio Sporty


 Harian : Rp 30.000,-
Mingguan : Rp 200.000,-
Bulanan : Tanya langsung

Honda Beat FI


Harian : Rp 50.000,-
Mingguan : RP 300.000,-
Bulanan : Tanya langsung

Honda Vario CW

Harian : Rp 40.000,-
Mingguan : Rp 250.000,-
Bulanan : -

Honda Scoopy FI


Harian : Rp 60.000,-
Mingguan : Rp 400.000,-
Bulanan : -

Harga diatas selain termasuk gratis biaya pengantaran dan penjemputan, juga sudah termasuk gratis 2 helm lengkap dengan jas hujan untuk antisipasi turunya hujan dalam perjalanan. semua motor yang tersedia terawat dengan baik dijamin aman. untuk kelngkapan bermotor juga bukan kopian tapi STNK asli, jadi anda akan aman dari jaringan polisi bilamana ada operasi pemeriksaan surat berkendara.

No comments:

Post a Comment

Pages

Anda punya pertanyaan? chat with us on WhatsApp
iya saya sewakan motor di bali ...
mulai WHATSAPP disini