Sewa Motor di Denpasar bisa harian mingguan dan perbulan

melintasi patung dewa ruci dengan sewa motor di kuta bali

Kesalahan itulah kata yang tepat untuk mewakili banyaknya telepon yang masuk untuk melakukan pemesanan sewa motor di Denpasar Bali. Ini dilakukan secara sadar ataupun tidak sengaja Saya kurang mengerti karena sudah jelas informasi tentang aturan sewa motoru ntukdi Bali yang berlaku di tempat kami.

Bali merupakan pulau yang indah banyak daya tarik yang bisa dilihat di Bali, itulah mengapa banyak orang datang ke Bali dengan tujuan berlibur. Ada tiga cara cara yang dapat dilakukan untuk datang ke Bali yaitu lewat jalur udara dengan pesawat terbang, laut dengan boat dan fery, serta jalur darat menggunakan motor dan juga mobil.

orang-orang yang datang dari pulau jawa dengan jalur darat menggunakan bus, masuk ke Pulau Bali lewat Gilimanuk dari pelabuhan Ketapang pasti berakhir di Terminal Ubung yang ada di Denpasar. Untuk yang berlibur tapi tidak memiliki transportasi, biasanya setiba di terminal ubung baru mulai mencari informasi transportasi terbaik yang dapat mengantarkannya mengunjungi tempat-tempat wisata terbaik di bali. Untuk pilihan yang paling murah adalah dengan sewa motor.

wajib dikunjungi ketika memilih sewa motor di denpasar
Denpasar - Bali
Memanfaatkan teknologi pintar Google sebagai sumber informasi terbaik untuk mencari tempat sewa motor di denpasar bali sangatlah mudah. Tinggal masukkan kata kunci sudah terlihat 10 informasi terkait sewa motor yang dicari. Sayangnya dari informasi yang didapat tidak dibaca dengan detail keterangan dan ketentuan yang ada sehingga banyak sekali telepon masuk untuk melakukan pemesanan sewa motor di Denpasar ditempat kami.

Disini kami tegaskan kepada pembaca bahwa kami tidak melayani sewa motor di Denpasar kususnya terminal ubung. Dengan lokasi kami yang berada di kuta, butuh waktu 1 jam untuk kami bisa datang kesana. tentu tidak masuk akal untuk kami melakukan pengantaran dan penjemputan sampai di terminal ubung apalagi tenaga kami terbatas dan konsumen kami tidak 1 orang belum lagi ada konsumen berkebtuhan kusus (cerewet) minta ini itu diluar prediksi kami.


Tips untuk sewa motor di Denpasar Bali


  • Bagi anda yang menemukan informasi tempat sewa motor di Denpasar ataupun anter jemput ke Terminal ubung dan sekitarnya, mohon dilihat dulu lokasi alamat tempat sewa motornya agar tidak banyak waktu dan pulsa telpon yang anda habiskan. Karena kebanyakan tempat sewa motor di pulau bali berada kawasan kuta dengan alasan dekat dengan bandara sebagai pintu masuk utama masuk bali yang paling diminati untuk berlibur. selain itu banyak hotel murah di kuta yang banyak diminati oleh backpacker atau yang berlibur dengan low bajet, kebanyakan dari mereka sangat berminat menggunakan motor sebagai transportasi berliburnya.
  • Untuk anda yang ada di denpasar tapi berniat tinggal atau pindah ke kuta, bisa cari transportasi termudah dan termurah untuk datang ke kuta terlebih dahulu. selanjutnya anda bisa langsung datang ketempat sewa motor yang banyak berjejer disepanjang jalan raya kuta legian ataupun menggunakan jasa kami dengan langsung datang ketempat kami. untuk yang tidak mau ribet juga bisa langsung menuju hotel, karena kami memberikan layanan gratis antar jemput motor langsung ke hotel anda yang berada di kuta.

Tempat sewa motor di denpasar yang pantas dicoba

Vanesa merupakan salah satu penyewaan motor di bali yang berlokasi di denpasar tepatnya didaerah serangan yang berada dekat dengan kota wisata sanur. melihat lokasinya yang ada didenpasar, mungkin ini akan sedikit membantu. berhubung kami belum memiliki rekanan tempat sewa motor denpasar kami belum berani merekomenadisakan anda.


Rekomendasi Tempat sewa motor di kuta bali

Berbeda dengan di denpasar tidak banyak pilihan yang sewa motor yang anda dapat. di kuta, semua hasil informasi tempat sewa motor yang anda cari dengan bantuan google dapat dipercaya. bahkan pilihanya sangat banyak serta fasilitas dan layanan anda dapat akan sangat bersaing guna memuaskan dan membantu liburan anda yang menyenangkan. kami salah satu usaha persewaan motor di bali yang berada di kuta merekomendasikan diri sebagai pilihan sewa motor terbaik di bali untuk liburan anda yang menyenangkan

Keuntungan sewa motor ditempat kami.


  1.  Harga sewa motor murah,  kami menawarkan harga sewa motor yang murah untuk semua pilihan motor matik kami yang terawat secara baik.
  2. Layanan pemesanan 24 jam. Kami siap membantu anda untuk setiap pertanyaan maupun pemesanan dan terkait sewa motor 24 jam
  3. Gratis antar Jemput, Kami memberikan gratis antar jemput motor ketempat anda dengan minimal sewa 2 hari untuk wilayah kuta, legian dan bandara.
  4. Fasilitas lengkap, Gratis fasilitas 2 helm sni dan jas hujan dengan poin tambahan STNK ASLI
  5. Antar jemput cepat, Layanan antar jemput kami sudah terbukti cepat dan tanggap.
  6. Banyak pilihan motor, Kami memiliki pilihan motor matik terfavorit seperti mio, vario, beat dan scoopy yang sudah terbukti kualitasnya

Harga sewa motor di 2022

Yamaha Mio Sporty


 Harian : Rp 30.000,-
Mingguan : Rp 200.000,-
Bulanan : Tanya langsung

Honda Beat FI


Harian : Rp 50.000,-
Mingguan : RP 300.000,-
Bulanan : Tanya langsung

Honda Vario CW

Harian : Rp 40.000,-
Mingguan : Rp 250.000,-
Bulanan : -

Honda Scoopy FI


Harian : Rp 60.000,-
Mingguan : Rp 400.000,-
Bulanan : -

No comments:

Post a Comment

Pages

Anda punya pertanyaan? chat with us on WhatsApp
iya saya sewakan motor di bali ...
mulai WHATSAPP disini