Sewa motor murah di Bali 2022

Denpasar Bali 1990

Banyak hal yang membuat orang memutuskan untuk liburan ke Bali, sewa motor murah salah satu alasannya. hampir pada semua tempat penyewaan motor di Bali yang tersebar di berbagai daerah menerapkan harga sewa yang relatif murah bila dibandingkan dengan harga yang berlaku di daerah lainya. Kota tujuan wisata yang berada di Pulau Jawa super di Banyuwangi Jogja Malang dan Bandung justru menetapkan harga yang lebih tinggi. bahkan di tahun 2022 bali tercatat sebagai tempat wisata di indonesia yang menetapkan harga sewa motor paling murah adalah bali.

Perkembangan sewa motor di bali
usaha jasa sewa motor sudah berkembang seperti jamur mengikuti perkembangan dan permintaan pasar pariwisata. Sewa motor sebagai transportasi wisata yang paling murah dan efektif memang paling banyak diminati khususnya bagi travel blogger dan Backpacker yang belakangan ini sedang menjadi trends dan berkembang.  banyak yang mengikuti gaya mereka karena mampu mengisahkan dan mendokumentasikan perjalanannya secara natural dan mendalam dengan menggabungkan sosial media dengan sarana Foto dan video yang semakin modern.

Bali 2012


Permintaan sewa motor murah di Bali 2022 yang terus meningkat setiap harinya membuat persaingan kualitas dan pelayanan mulai dikesampingkan. Persaingan yang ketat dan keras dengan semakin bertambahnya pemilik usaha sewa motor di Bali tak hayal membuat penyewa harus pintar dan teliti. Karena berbagai cara mulai di halalkan, melihat harga tidak mungkin bohong. 

Harga sewa motor yang terlampau murah merupakan kerugian besar bagi pengusaha sewa motor di Bali. Untuk itu harus menjadi perhatian penyewa berhati-hati dalam memilih tempat sewa motor terbaik. Karena tidak jarang motor sekarang ini motor tidak layak pakai tetap disewakan. Sehingga menjadi kerugian besar bagi penyewa dalam waktu liburanya terbuang untuk mengurusi motor yang rusak atau mogok.

Belakangan ini juga ada pengusaha nakal yang memanfaatkan celah banyaknya peminat yang mencari sewa motor murah dengan layanan antar jemput, dimana motor yang disewakan sangat tidak layak, namun bila dibatalkan akan tetap dikenakan biaya sewa full dan resiko kegagalan negosiasinya adalah adu jotos. Itu bisa terjadi karena kurangnya informasi penyewa, serta kelemahan penyewaan motor dengan sistem antar jemput. karena tidak bisa melihat kondisi motornya secara langsung sebelum dipakai. Pembatalan ini merupakan tujuan utama pemilik usaha sewa motor nakal dengan harapan lebih cepat menghasilkan keuntungan


Tips untuk anda yang ingin mencari tempat rental motor di Bali dengan harga murah 

1. Datang langsung ke tempat sewa motor untuk mengecek kondisi motor yang akan anda sewa serta bernegosiasi untuk masalah harga.
2. Jika tidak memungkinkan untuk Anda datang langsung setidaknya dapat melihat review pada Google bisnis. sekarang pemilik motor online selain memiliki website juga menggunakan sarana Google bisnis yang sudah terverifikasi untuk transparansi profesinalnya
3.  Pilihlah harga yang masuk akal serta bandingkan layanan dan fasilitas penunjangnya. Perawatan motor untuk jasa rental itu 1 banding 3 dengan harga perawatan mobil lengkap dengan permasalahannya.
4. Jika menggunakan jasa antar jemput pertimbangkan faktor gaji tenaga bulanan antar  jemput. dengan biaya operasional sebuah usaha motor kecil yang setidaknya butuh 2 orang. Itulah mengapa Sewa motor itu tidak murah.

Daftar Tempat sewa motor di Bali 2022 yang terpercaya


phone 081353302439

Bali Jaya rental
balijayatrans.com
085370089090

AGP motor Bali rental
agpmotorbalirental.com
083114607649

Gita motor rental
sewamotordikutabali.com
081237092455

sewa motor di bali motordibali.com
Motordibali.com
081999338686

Mas Bayu rental 
-
087860985449

sarmitha motor rental
sarmithabalimotorbikerental.blogspot.com
087861224586

ichirent
ichirent.com
081999153113

Vanessa rental motor
vanesarentalmotormobilbali.blogspot.com
087861179150

Harga sewa sepeda motor di bali 2022 dan pilihan jenis motornya.

Untuk masalah harga biasanya bervariasi tergantung jenis dan pilihan motornya. Rata-rata tarif yang di tetapkan berkisar Rp50.000 sd Rp70.000 ke atas, itu sudah termasuk layanan antar jemput dengan minimal sewa 2 hari. Kebanyakan motor yang disewakan adalah motor jenis matic karena selain fleksibel, permintaan juga sangat banyak cocok untuk digunakan liburan Adapun pilihannya berbagai merek motor terpercaya kualitasnya seperti Honda dan Yamaha seperti Mio, Vario, Beat, Scoopy hayate spacy dan nmax.


No comments:

Post a Comment

Pages

Anda punya pertanyaan? chat with us on WhatsApp
iya saya sewakan motor di bali ...
mulai WHATSAPP disini