Sewa motor di Kuta Bali Paling disukai

sewa motor di kuta menjadi pilihan utama untuk turis asing dan domestik sebagai mobilitas liburan
turis asing memilih sewa motor di kuta bali

Sewa motor di kuta, memang terasa kurang rasanya kalo ke bali tanpa sewa motor. buat yang selama di bali dan tinggal di sekitar kuta biasanya lebih suka naik motor untuk berkeliling kota daripada jalan kaki. bahkan turis bule yang tidak lengkap surat kendaraan hanya bermodal fotocopy stnk dan tidak berbekal sim berani.

Pengalaman sewa motor di Kuta

Pengalaman untuk sewa motor di kuta sudah menjadi cerita lama. terlalu Banyak hal yang dapat dilakukan dengan bersepeda motor. khususnya yang suka belanja, berderet toko souvenir yang menarik hati di sepanjang jalan raya kuta  dan hanya menyediakan faslitas parkir motor. biasa tanpa sadar karena memikatnya memaksa berhenti walau hanya sekedar untuk membeli satu dua buah barang dan walau  untuk melihat - lihat.  suasana tenang aman dan nyaman sekitar kuta juga menjadi alasan sehingga kuta menjadi tempat favorit para penyewa motor selain legian dan seminyak.

Belanja dan sewa motor cara terbaik menikmati kuta

ukuran kuta yang kecil tidak berlaku untuk pejalan kaki yang berkeinginan mengelilingi kuta dengan jalan kaki, karena akan memakan waktu. untuk itu banyak yang berkeliling berjalan kaki dan akhirnya dilanjutkan dengan sewa motor juga. ini merupakan ide baik buat yang mau menikmati kuta secara sempurna.

Tempat sewa motor di kuta

tempat penyewaan motor di kuta dari jaman bahula juga sudah banyak. tapi semakin hari pelayanan yang diberikan semakin membaik mengikuti perkembangan jaman dan teknologi. kini untuk sewa motor bisa melalui hp menggunakan media internet. cukup pakai keahlian mbah google secara gratis, browsing sana sini sudah nemu. tinggal nunggu ditempat motor sudah bisa diantar. salah satunya adalah sewa motor di kuta bali yang kami kelola bisa kalian jumpai di internet. jadi anda bisa tetap berjalan kaki keliling- keliling maupun sewa motor di kuta ditempat kami

Harga sewa motor di Kuta di tempat kami

Yamaha Mio Sporty


 Harian : Rp 30.000,-
Mingguan : Rp 200.000,-
Bulanan : Tanya langsung

Honda Beat FI


Harian : Rp 50.000,-
Mingguan : RP 300.000,-
Bulanan : Tanya langsung

Honda Vario CW

Harian : Rp 40.000,-
Mingguan : Rp 250.000,-
Bulanan : -

Honda Scoopy FI


Harian : Rp 60.000,-
Mingguan : Rp 400.000,-
Bulanan : -

No comments:

Post a Comment

Pages

Anda punya pertanyaan? chat with us on WhatsApp
iya saya sewakan motor di bali ...
mulai WHATSAPP disini