Hujan tak hilangkan Semangat liburan di bali dengan sewa motor

Kondisi di jalan kartika plaza,kuta - bali saat hujan turun

Datangnya hujan yang tak menentu tak menurunkan semangat liburan di bali dengan sewa motor hari ini. Inilah yang terjadi seminggu Belakangan ini diawal tahun 2017, Di bulan yang harusnya sudah menginjak musim kemarau - hujan justru turun merata diseluruh bali tak terkecuali kuta, seolah mencoba menghilangkan semangat pecinta motor menikmati liburan dengan si roda dua.

Hasil survei saya dengan menanyakan langsung pada beberapa rekanan sewa motor di kuta bali, hampir pada semua tempat penyewaan motor tidak memiliki pengaruh pada hasil penjualannya. ini artinya hujan tak mampu merubah niatan untuk liburan di kuta dengan motor. Karena fasilitas jas hujan yang telah disediakan pada semua motor sudah cukup menangkal basah dari kehujanan. toh jarak yang dilalui tidak begitu jauh. melihat kuta dan bali memiliki ukuran yang kecil shingga semua bisa dijelajahi cuku dengan motor.

Cara aman berkendara saat hujan turun

Tips sewa motor bali saat hujan turun


  1. Pilih tempat sewa motor yang menyediakan fasilitas jas hujan. tidak semua tempat sewa motor menyediakan fasilitas jas hujan. pastikan saat melakukan pemesanan menanyakan fasilitas pendukungnya terlebih dahulu.
  2. Pastikan lampu motor yang anda gunakan menyala, ketika hujan turun konsentrasi dan pandangan berkendara turun hingga 40 %. Kesalahan biasa terjadi karena pengendara lainnya yang biasanya pandangannya kurang baik, lampu motor merupakan solusi terbaik untuk mengatasinya.
  3.  Pilihlah motor matik yang memiliki pengaman mesin pembakaran maupun sistem operasinya tertutup oleh dek, jadi kecil kemungkinan air masuk untuk mematikan motor anda ketika sedang di jalan.
  4. Gunakan Helm SNI lengkap dengan kaca, banyak tempat sewa yang memfasilitasi helm oblong tanpa kaca, ketika hujan turun ini berisiko sekali karena air akan mengenai wajah secara langsung dan berdampak pada, mata atau wajah terkena air langsung dan bila kecepatan penuh, akan terasa sangat sakit jika air terkena langsung dan mengganggu konsentrasi anda sehingga berisiko pada keselamatan serta keamanan anda berkendara.
  5. Pastikan ban motor masih tebal dan layak digunakan, karena kondisi jalan saat hujan pasti licin. Ban yang botak dan gundul tentu memiliki grip yang jelek dan sangat berbahaya biasanya pada saat menjumpai tikungan yang memungkinkan anda terpeleset.
  6. Kunjungi tempat wisata yang dekat dari lokasi anda. setidaknya di bali selatan yang dekat dengan kuta, ada sedikitnya 10 tempat wisata yang bisa anda kunjungi dengan motor, dengan jarak uluwatu sebagai obyek terjauh sekitar 45 menit dari kuta di ikuti pantai padang-padang, pantai pandawa, nusa dua dan gwk.
pilihan sewa motor terbaik

pilihan sewa motor yang baik

Untuk anda yang ingin terhindar dengan berbagai permasalahan yang disebutkan diatas, baiknya adalah memilih motor dengan kondisi baik yang terpercaya. kami menyediakan berbagai pilihan motor matic dengan kondisi baik dan terawat, lengkap dengan jas hujan serta helm yang berlebel SNI lengkap dengan kaca yang siap mengantarkan anda berlibur di bali. selain itu kami menawarkan, layanan gratis antar jemput yang kami tawarkan juga akan membantu menghemat dan memudahkan waktu liburan anda cukup dengan harga yang murah. layananan antar jemput kami berlaku untuk wilayah kuta, legian dan bandara. selengkapnya bisa dilihat pada website kami sewamotordikuta.blogspot.com

No comments:

Post a Comment

Pages

Anda punya pertanyaan? chat with us on WhatsApp
iya saya sewakan motor di bali ...
mulai WHATSAPP disini