liburan di bali dengan sewa motor tetap terfavorit


Sewa motor beat di bali

Berlibur berkeliling bali dengan sewa motor tetap menjadi pilihan paling terfavorit di tahun 2022. Kunjungan pariwisata ke bali memang mengalami penurunan di bandingkan tahun sebelumnya, ini dapat dilihat dari jumlah isian kamar hotel maupun jumlah tiket pariwisata yang terjual pada destinasi wisata terfavorit di bali seperti uluwatu, tanah lot, bedugul, kintamani dan gwk. Tapi permintaan motor belakangan ini berbanding terbalik dan terus meningkat. Kebanyakan jaman sekarang yang beralih menggunakan moda transportasi roda dua ini. Di daerah kuta, pada Kebanyakan orang yang sedang berlibur dan menginap di daerah Kuta lebih menyukai menggunakan motor ketimbang mobil, karena lebih fleksibel, efisien dan ekonomis.

Flexibel 

  1. Banyak tempat sewa motor, Keuntungan tinggal di kuta selain dekat bandara ngurah rai dan pantai kuta, banyaknya pilihan tempat sewa motor serta dapat langsung melihat motor yang akan dipakai seperti banyak dijumpai disepanjang jalan raya kuta - legian menjadi alasanya kenapa memilih tinggal di kuta.
  2. Syarat sewa yang mudah dan cepat dengan cukup menjaminkan ktp dan menunjukan sim c dengan menjelaskan maksud dan tujuan untuk keperluan jalan-jalan motor sudah bisa ditunggangi, satu lagi alamat hotel pasti juga ditanyai mencegah pengembalian diluar tempat yang ditetapkan. 
  3. Sarana parkir sepeda motor yang mudah bisa dimana saja juga alasanya. kuta memang saat ini sedang terkendala dengan lahan parkir yang selalu dikeluhkan oleh warga, pengusaha dan pelancong kususnya untuk parkir mobil dan belum menemukan solusi terbaik untuk kepentingan bersama.

Efisien
Ukuran jalanan seperti di kuta legian yang relatif kecil karena sebagian jalan digunakan parkir, akan lebih mudah menyelip dengan motor. banyaknya jalan tikus seperti popies 1 & 2 yang memudahkan untuk memotong jalan juga sangat menghemat waktu berada di jalan dan sampai ketempat tujuan lebih cepat.

Ekonomis
Harga sewa motor yang relatif murah juga menjadi poin lebih, selain itu kita masih bisa nego harga jika memang penggunaannya dirasa cukup panjang. bila dibanding dengan kota besar lainya di indonesia harga sewa motor  paling murah di bali.

Sewa motor terfavorit di bali

Tips aman sewa motor

selalu cek motor yang anda gunakan. tidak seperti motor pada umumnya, motor rental memiliki kondisi yang rentan karena penggunaan terus menerus dengan rute perjalanan yang cukup jauh ditempuh setiap harinya. mengingat tempat sewa motor yang tersebar di kuta dan legian banyak digunakan penyewa untuk mengunjungi tempat wisata di bali yang rutinitasnya jaraknya lumayan jauh jika ditotal. kadang penyewa malas membawa ke bengkel karena memang wajibnya usaha sewa motor harus memiliki bengkel sendiri.

Kenali masalah

Masalah kebanyakan motor rental

  • Rantai cepat putus karena pemakaian dengan perjalanan yang jauh. Terlebih untuk motor jenis matik, V belt sebutan rantai untuk motor matik tidak dapat dikontrol secara langsung karena posisinya dalam keadaan tertutup.
  • Motor macet karena, Oli habis sehingga motor macet dan tidak bisa beroperasi, paling sering menjadi kendala pada kebanyakan penyewaan motor di bali. terlihat sederhana hitungan KM pada speedo meter, tapi banyak yang tidak menyadari bahwa selama penyewaan tali speedo putus dan tidak berfungsi sehingga luput dari perhitungan pemilik penyewaan sehingga telat untuk mengganti oli.
  • Ban motor rusak Alasan tidak tau tempat tambal ban karena tidak mengenal lokasi terdekat saat ban kembos atau bocor, ini biasanya penyebab penyewa menghalalkan untuk tetap menaiki motor ketika bocor. akibatnya kawat ban pada motor akan putus dan rusak sehingga motor tidak layak digunakan karena jalannya tidak stabil seperti ular.

Sewa motor online 

Untuk anda yang berada dikuta tapi jauh dari pusat penyewaan motor yang berada di jalan Raya Kuta Legian tidak perlu khawatir. Cukup menggunakan bantuan Google, anda sudah dapat menemukan tempat penyewaan motor karena sekarang sudah banyak penyewaan motor yang memanfatkan media online sebagai sarana pemasarannya.

Keuntungan sewa motor secara online

  • Motor yang disewakan biasanya langsung dapat dilihat dari web ataupun di jejaring sosial media yang terhubung dengan web seperti Facebook, Twitter, Google Plus Instagram dan WhatsApp 
  • Menghemat biaya karena kebanyakan sewa motor secara online memberikan layanan antar jemput secara gratis langsung ke bandara maupun ke hotel Anda seperti di daerah Kuta Legian Seminyak Kerobokan Canggu Denpasar Ubud Sanur Pelabuhan Benoa Terminal Ubung Nusa Dua Tanjung Benua Uluwatu dan Jimbaran 

Pilihan sewa motor terfavorit 

Untuk anda yang berada di wilayah Kuta Legian memaupun bandara ngurah rai yang berniat untuk sewa motor. bisa menggunakan jasa sewa motor kami dengan pilihan kusus motor matic terfavorit seperti Vario Mio Beat dan Scoopy. tentunyanya dengan layanan gratis antar jemput. Kami juga Memberikan fasilitas pendukung untuk kenyamanan dan keamanan anda berkendara seperti helm sni jas hujan dan stnk. untuk selengkapnya bisa di cek di web kami untuk syarat ketentuan berlaku.

No comments:

Post a Comment

Pages

Anda punya pertanyaan? chat with us on WhatsApp
iya saya sewakan motor di bali ...
mulai WHATSAPP disini