Cara memilih hotel terbaik dengan sewa motor

Hardrock kuta bali hotel

Mencari hotel murah dan terbaik bukanlah masalah yang sulit di Bali saat ini jika anda menggunakan jasa sewa motor yang kami kelola. Beberapa dari anda mungkin sengaja berlibur dengan persiapan untuk tidak mempersiapkan diri sehingga berharap semua bisa diatur setiba di Bali. Selama ada motor semuanya pasti bisa, itulah yang banyak dilakukan sekarang oleh banyak penyewa yang menyewa motor ditempat kami. Ini mungkin berguna untuk kalian yang belum memiliki referensi hotel murah dan bagus sebagai tempat anda menginap selama berlibur di Bali yang cocok dengan selera anda. cukup mengambil keuntungan dengan layanan gratis antar jemput motor langsung ke bandara ngurah rai dengan menggunakan jasa kami.

Hotel bagus dan murah di bali

Banyak sekali hotel bagus dan murah yang ada di Bali dan sekarang sudah tersebar merata ada di setiap daerah di bali dan sangat membantu mengurangi tingkat kemacetan yang dulu dominan berpusat di kuta. selain harganya murah dan bagus, desainnya yang unik serta kelengkapannya yang berbeda, ditonjolkan oleh setiap hotel sebagai pemikat wajib untuk anda coba satu persatu, ini akan menguntungkan liburan anda selain mengunjungi banyak tempat wisata menarik di bali anda juga menikmati menginap di berbagai hotel dengan menggunakan layanan sewa motor antar jemput ke hotel yang kami tawarkan. kami menyarankan untuk referensi pilihan hotel sebaiknya di daerah kuta.

Pantai Kuta


Keuntungan menjadikan kuta sebagai pilihan hotel liburan anda di bali

  1. Lokasinya berada dekat dari bandara, sehingga waktu dan tenaga anda tidak banyak yang terkuras setelah lama perjalanan dalam pesawat. mungkin daerah popies lines I dan II bisa menjadi referensi
  2. Banyak pilihan hotelnya, meskipun bajet anda terbatas anda tetap menentukan selera anda karena rata tarif yang berlaku sangat terjangkau dengan fasilitas kenyamanannya yang bersaing.
  3. Untuk kuliner juga banyak pilihanya dari fast food seperti MCD dan KFC hingga pizza hut, burger king, dominos dan AW juga ada. selain itu juga ada aneka masakan jawa dari warung nasi campur, lalapan, soto gule, pecel dll ada.
  4. Memulai perjalanan lebih mudah, karena akses utama jalur wisata terhubung ke kuta karena lokasinya searah dengan bandara internasional ngurah rai.
  5. Pilihan transportasi banyak dari tempat sewa motor, mobil hingga taxi gampang

Tips memilih hotel murah untuk liburan di bali

Sebelum menentukan hotel yang ingin anda jadikan tempat menginap selama di Bali sebaiknya anda meluangkan sedikit waktu untuk melihat:
  1. Riview Hotel
  2. Hampir semua hotel di Bali memiliki web yang terhubung dengan Google bisnis yang memudahkan pelanggannya untuk memberikan review pelanggan berdasarkan pengalaman dengan dilengkapin fitur bintang untuk mempermudah memberikan penilaian. selain itu google bisnis terhubung dengan google map untuk mempermudah anda mencari lokasi hotel serta dilengkapi gambar untuk anda mempertimbangkan menjadikan pilihan hotel. untuk pemesanan bisa langsung telpon di kontak yang tersedia.
  3. Membandingkan harga
  4. sekarang sudah banyak media pemasaran hotel secara online yang mempermudah mencari hotel untuk liburan seperti agoda, booking.com, traveloka dan banyak lagi. biasanya setiap tempat memiliki harga yang berbeda dengan jenis kamar maupun pelayanan yang sama
  5. Melakukan pemesanan secara online
  6. Kadang banyak yang berpikir akan lebih murah melakukan pemesanan hotel secara langsung tanpa pihak ke 3. ini sebuah kesalahan bagi yang tidak mengerti, karena faktanya memesan lewat jalur online justru lebih murah dari pada langsung ke pihak hotel. untuk itu silahkan melakukan pemesanan secara online.
Traveloka murah terpercaya

Kenapa situs online jualan kamar hotel bisa menawarkan harga kamar lebih murah dari pada pihak hotelnya

  • jumlah kamar yang bisa dijual beserta tipenya per hari karena tidak semua kamar pada sebuah hotel diberikan kebebasan online untuk menjualnya biasa pihak pemasar online diberikan hak 5 - 10 kamar perhari 
  • jumlah kamar yang wajib bisa dijual karena oleh pihak hotel kepada online berkewajiban dengan diberikan penekanan batas minimal penjualan kamar. artinya pihak online harus bisa memenuhi dasar kontrak seperti bisa mendatangkan 100 kamar dalam seminggu kepada hotel yang bekerja sama. ini biasanya diikuti penghapusan kontrak perjanjian karena tidak mampu memenuhi kesepakatan yang ada atau justru memili kuota yang bertambah dari 10 kamar menjadi 15 kamar karena penjualanya yang bagus.

Rekomemdasi hotel murah terbaik di kuta.



banyak sekali sebenarnya rekomendasi hotel yang bagus dan murah di kuta. karena kuta memang terkenal sebagai tempatnya backpacker, berbeda halnya dengan nusa dua dan ubud yang hotelnya merata mahal untuk kelas bisnis. untuk rekomendasi hotel versi saya adalah mahendra beach inn. bukan karena murah dan fasilitasnya lengkap. tetapi tempatnya yang tergolong setrategis,


  1. berada dikawasan popies, hotel ini dekat tugu monumen bom bali. yaitu 5 menit berjalan kaki sudah tiba di monumen bom bali yang berada di jalan legian yang terkenal dengan pusat keramain tengah malam di bali. karena ada beberapa diskotik yang buka hingga pagi dan selalu ramai dikunjungi seperti sky garden, paddy's club, bounty, apache, engine room.
  2. Dekat dengan pantai kuta, Dari hotel mahendra ke pantai kuta dengan sepeda motor dibutuhkan waktu cukup 5 menit.
  3. Dekat ke bandara ngurah rai, dari hotel mahendra ke bandara atau sebaliknya cukup membutuhkan waktu 15 menit dengan motor ataupun mobil
  4. banyak pilihan transportasinya seperti taxi, sewa mobil dan sewa motor banyak berada dikawasan dekat hotel mahendra
  5. Bisa liburan sewa motor yang kami miliki, Kami memberikan layanan antar jemput motor langsung ke hotel mahendra secara gratis. karena lokasi yang dekat, kami juga dapat dengan cepat mengantar motor yang anda pesan ditempat kami selain itu kami juga melayani untar jemput motor yang berlaku kebeberapa tempat  daerah sdekat hotel mehendra eperti kuta legian dan bandara.  untuk selengkapnya bisa check langsung di web kami sewa motor terbaik di bali

No comments:

Post a Comment

Pages

Anda punya pertanyaan? chat with us on WhatsApp
iya saya sewakan motor di bali ...
mulai WHATSAPP disini