Sewa Motor di Kuta bali - Sewa Motor Rp 50.000,- antar jemput

Rp 50.000 sudah bisa keliling sewa motor di bali

Sewa motor di kuta bali merupakan pilihan murah mulai Rp 50.000 untuk sewa motor antar jemput di sekitar kuta. Adapun harga diatas adalah promo sewa motor di bali 2017 untuk jenis motor mio sporty untuk penyewaan minimal 2 hari dengan masa berlaku yang tidak ditentukan dan tanpa ketentuan khusus karena gratis antar jemput serta termasuk kelengkapan 2 helm dan Jas hujan. Selalu cek perubahan harga berlaku di halaman harga sewamotordikuta.blogspot.com

Ini merupakan program promo dalam rangka merayakan hari raya Nyepi dan juga lebih mengenalkan keberadaan sewamotordikuta.com kepada pengguna dan berharap kedepannya bisa membagikan pengalaman berharga berlibur di Bali menggunakan jasa kami kepada sodara, sahabat dan teman, kususnya yang ingin ke Bali sehingga menjadi rekomendasi terbaik untuk kami dan menjadi awal membuka hubungan berkepanjangan.

Selain Promo motor Mio kami juga menyewakan motor jenis lainnya dengan tarif reguler.  semua jenis motor yang kami tawarkan adalah jenis motor matic dari merk Honda dan Yamaha. Adapun daftar dan harganya sebagai berikut :
Yamaha Mio Sporty


 Harian : Rp 50.000,-
Mingguan : Rp 200.000,-
Bulanan : Tanya langsung

Honda Beat FI


Harian : Rp 60.000,-
Mingguan : RP 300.000,-
Bulanan : Tanya langsung

Honda Vario CW

Harian : Rp 60.000,-
Mingguan : Rp 250.000,-
Bulanan : -

Honda Scoopy FI


Harian : Rp 70.000,-
Mingguan : Rp 400.000,-
Bulanan : -

Tentunya harga diatas merupakan motor dengan pilihan dan kondisi terbaik yang siap digunakan dan Layak jalan. Ada pula harga diatas juga sudah termasuk
  • 2 buah helm SNI 
  • 2 bawa jas hujan
  • Perlengkapan bermotor STNK asli
  • Gratis antar-jemput minimal 2 hari untuk wilayah Kuta, juga Legian dan bandara.

Cara dan proses pemesanan motor

  1. Pemesanan dapat dilakukan melalui kontak resmi kami yang tertera di web baik dengan email,SMS, mobilephone ataupun WhatsApp.
  2. Pesanan hanya dapat dilakukan sesuai dengan ketersediaan. Sebaiknya perusahaan lakukan dari jauh hari sebelumnya.
  3. Kusus Pemesanan untuk harga promo hanya bisa dilakukan pada masa promo masih berlaku atau bisa dicocokan pada harga di halaman utama website sewamotordikuta.blogspot.com
  4. Penyewa wajib menunjukkan SIM C  dan menjaminkan KTP Selama masa sewa serta siap didokumentasikan.
  5. Berada atau tinggal di wilayah Kuta Legian ataupun yang berada di luar area tersebut, pengantaran dan pengembalian tetap hanya bisa dilakukan diwilayah Kuta dan Legian ataupun bandara.

Cara Pembayaran

Pembayaran dapat dilakukan secara cash ataupun transfer setelah melakukan regristrasi dan menandatangani kontrak pada saat serah trima motor.

No comments:

Post a Comment

Pages

Anda punya pertanyaan? chat with us on WhatsApp
iya saya sewakan motor di bali ...
mulai WHATSAPP disini