Sewa Motor di pantai Kuta Bali

Suasana sekitar pantai kuta
sewa motor di pantai kuta - Banyak cerita yang mengatakan bahwa jika mau Sewa motor di kuta dekat pantai kuta saja. Banyak ada tempat penyewaan motor di sekitar sana. saya tegaskan memang benar begitu adanya, dikawasan  sekitar pantai kuta berderet ada persewaan motor yang dengan berbagai merek dan type dengan hampir semuanya adalah jenis matik. untuk masalah harganya tentunya bervariasi karena tidak dicantumkan harga pada papan ataupun brosur yang terpampang. semua disesuai kan pada kondisi, keluaran tahun motor dan lama sewanya. tapi pada intinya harga yang ditetapkan murni dari keahlian tawar menawar pada pihak persewaan.

tempat sewa motor di areal pantai kuta
Sewa motor - Deretan motor yang terparkir di areal pantai kuta
Untuk bocoran harga sewa motor di kuta yang berlaku pada kebanyakan  persewaan adalah 60rb s/d 80rb.  itu harga sewa jika langsung ketempat persewaan berbeda halnya jika anda ingin santai, tiduran di kamar hotel sambil ngopi dan rokokan atau habis mandi motor sudah di hotel. tentunya akan ada biaya tambahan untuk antar jemput motor sekitar 20ribu. itupun berlaku hanya untuk anda yang tinggal di kuta dan dekat pantai.

gimana ya kalo tinggal di kuta tapi jauh dari pantai ataupun berada jauh diluar kuta?

untuk yang tinggal yang diluar kuta, perlu anda ketahui bahwa semua persewaan motor pastinya punya aturan tersendiri. tapi bila anda sedang berkunjung ke pantai kuta dan mencari disekitar sana, saya rasa usaha anda juga akan sia-sia, itu merupakan pengalaman yang paling sering saya dengar. kebanyakan dari pemilik rental berpikir masa bodoh walaupun anda ngemis ngemis mau jaminkan sesuatu untuk meyakinkan. dasarnya cuma alasan keamanan dan anda hanya turis lokal bukan bule. bule selalu mendapat tempat utama dari alasan keamanan khususnya pada tindakan pengelapan sehingga menjadi pangsa pasar utama persewaan motor di sekitar pantai kuta.

Solusi sewa motor di pantai kuta

sewamotordikuta.blogspot.com merupakan solusi sewa motor liburan untuk turis lokal yang sedang bingung dan kesulitan mencari penyewaan motor di sekitar pantai kuta. berada dekat sekitar 15 menit dari pantai kuta, kami bisa menjadi alternatif terbaik dengan layanan antar motor tercepat melihat kondisi kami yang tidak begitu jauh. Syarat dan ketentuan sewa yang berlaku juga sangat mudah dengan pilihan motor yang menarik dan harga yang terjangkau.

Syarat Sewa

1. Minimal masa penyewaan 2 hari
2. Penyewa wajib memiliki sim c dan menjaminkan KTP selama berlangsung kontrak.
3. Siap didokumentasikan untuk jadi kenang-kenangan.

Harga Sewa Motor

Yamaha Mio Sporty


 Harian : Rp 30.000,-
Mingguan : Rp 200.000,-
Bulanan : Tanya langsung

Honda Beat FI


Harian : Rp 50.000,-
Mingguan : RP 300.000,-
Bulanan : Tanya langsung

Honda Vario CW

Harian : Rp 40.000,-
Mingguan : Rp 250.000,-
Bulanan : -

Honda Scoopy FI


Harian : Rp 60.000,-
Mingguan : Rp 400.000,-
Bulanan : -

Honda Scoopy FI


Harian : Rp 70.000,-
Mingguan : Rp 450.000,-
Bulanan : -

Harga diatas sudah termasuk

1. Biaya pengantaran maupun penjemputan ke pantai kuta maupun sekitar kuta, legian dan bandara.
2. 2 Buah helm SNI dan 2  buah Jas hujan serta STNK Asli

Cara Pemesanan

Setiap pemesanan bisa dilakukan dengan email, sms, telpon dan whatsapp di no 081353302439 atau contact pemesanan.

Pembayaran

setiap transaksi pembayaran bisa dilakukan via transfer ataupun cash saat penyerahan motor

Aturan Umum

  • Penyewa wajib memeriksa kelengkapan motor ataupun kondisi motor, karena kami tidak melakukan penukaran motor ketempat anda. jika ada masalah bisa langsung datang ke alamat kami di jalan setiabudi gang jangkong sari no. 9 kuta, badung, bali. 
  • Segala kerusakan motor akibat kecelakaan ataupun kehilangan fasilitas pendukungnya menjadi resiko penyewa dan siap menggantinya. 

No comments:

Post a Comment

Pages

Anda punya pertanyaan? chat with us on WhatsApp
iya saya sewakan motor di bali ...
mulai WHATSAPP disini