Promo 50 rb sewa motor murah di Bali 2022 Gratis antar Bandara Ngurah Rai dan sekitar Kuta


sewamotordikuta.blogspot.com menawarkan tarif promo menarik untuk rental/sewa motor murah di Bali 2022 mulai dari Rp 50 ribu yang berlaku pada bulan April - Mei dengan gratis antar jemput Bandara Ngurah Rai dan sekitar Kuta. Ini merupakan cara kami untuk menjawab keinginan anda untuk jalan-jalan di Pulau Bali tetapi ingin terhindar macet dan masih bingung mencari tempat sewa motor di Bali yang murah.

Mengenal kami dan Jenis promosi


kami merupakan salah satu tempat sewa motor di Bali yang memanfaatkan media online dan satu-satunya menyediakan semua motor pilihan dengan jenis matic. Adapun koleksi motor yang kami miliki adalah Mio sporty, Vario Cw, Vario Fi, Beat Fi dan Scoopy Fi yang terawat secara rutin dan dalam kondisi sehat. Berdiri hampir sudah 3 tahun kami sangat memahami kebutuhan anda yaitu mendapatkan pengalaman sewa motor di bali dengan liburan terbaik yang berkesan jauh dari masalah maupun musibah. Untuk itu kami menyediakan motor terbaik dan saat ini menawarkan promo sewa motor di bali 50 Rb.

Harga Promo dan Jenis motor 2022

Adapun jenis motor yang kami tawarkan dan masuk dalam kriteria promosi terbaru kami adalah jenis motor Yamaha Mio dan Vario CW.
Yamaha Mio Sporty


 Harian : Rp 50.000,-
Mingguan : Rp 250.000,-
Bulanan : Tanya langsung
Honda Vario CW

Harian : Rp 50.000,-
Mingguan : Rp 300.000,-
Bulanan : -

Untuk harga selengkapnya bisa lihat di daftar harga sewa motor bali 2022

Syarat dan Ketentuan sewa

  • Harga promosi yang kami tawarkan khusus diperuntukkan untuk pemegang KTP warga negara Indonesia
  • Penyewa wajib memiliki SIM C
  • untuk minimal penggunaan atau Sewa adalah 2 hari
  • Peruntukkan penggunaan motor hanya berlaku kusus liburan wisata dan digunakan dalam area Pulau Bali.
  • harga di atas sudah termasuk kelengkapan dua helm, satu jas hujan dan stnk.
  • Gratis antar jemput berlaku hanya untuk wilayah Kuta dan Bandara Ngurah Rai

Cara pemesanan motor

Untuk mendapatkan harga promosi yang kami tawarkan bisa dilakukan dengan 2 cara :
  1. Datang langsung ke lokasi kami yang beralamat di Jalan Setia Budi gang jangkong Sari no. 9 kuta, Bali. untuk yang ragu dan bingung menemukan dengan alamat tertera dapat menggunakan fasilitas Google Map dengan klik yang diatas.
  2. Langsung menghubungi kami pada kontak yang tersedia dengan cara telpon, sms, whastapp maupun email. tim kami akan cepat memproses serta merespond segala pertanyaan maupun permintaan anda terkait dengan promosi kami.

    untuk melakukan setiap pemesanan dapat dilakukan jauh hari sebelumnya guna memastikan ketersediaan motor yang terbatas.

Pertanyaan Promosi :

  1. Apakah saya bisa melakukan pemesanan secara mendadak  untuk mendapatkan tarif promosi berlaku
  2. Bagaimana bila saya berada tinggal di luar wilayah kuta ataupun di bandara ngurah rai.
  3. Apakah dari promosi hanya berlaku untuk jenis motor Mio dan Vario saja
  4. Apakah ada harga khusus dalam promosi untuk pemakaian mingguan dan bulanan.
Jawaban
  1. Tentu saja bisa untuk melakukan pemesanan secara mendadak melihat lokasi kami yang berada strategis di kuta sehingga akan cepat dan tanggap untuk kami merespond setiap pemesanan Anda maupun pengiriman secara langsung, hanya saja kami tidak bisa memastikan ketersediaan untuk kriteria motor dalam promosi kami yang berlaku. tetapi setidaknya Anda bisa mendapatkan pilihan motor kami yang lain seperti Honda Beat FI Vario FI dan Scoopy Fi yang harganya tidak kalah murah serta masih dalam kondisi baru.
  2. Kami sadar dengan kemampuan kami yang memiliki tenaga antar yang terbatas sehingga hanya sanggup untuk melakukan pengiriman motor ke Wilayah sekitar lokasi kami yang berada kuta maupun Bandara Ngurah Rai. Untuk diluar wilayah kuta dan bandara bisa datang langsung ketempat kami atau membuat janji ketemu di suatu tempat yang berada di sekitar Kuta.
  3. Saat ini kami hanya melakukan promosi untuk dua jenis motor Vario cw dan mio saja. Tentunya Kedua jenis motor ini merupakan motor dengan kondisi baik dan sehat sehingga aman digunakan hanya saja, bila anda membutuhkan motor dengan kondisi yang lebih baru dari motor promo kami dengan menggunakan pilihan Vario Fi Beat Fi dan Scoopy Fi dengan harga yang kompetitif.
  4. Melihat harga sewa promo kami yang terlampau murah, kami tidak memberikan kemudahan lain untuk penggunaan mingguan maupun jalan sehingga harga yang berlaku sesuai dengan ketetapan yang sudah ada dan tertera pada daftar harga sewa motor di bali.
Jika ada beberapa pertanyaan  yang kurang jelas dan belum terjawab dari Pernyataan diatas bisa langsung menghubungi kami kami akan senang menjawab pertanyaan Anda tentunya terkait dengan promo 50 rb sewa motor di bali 2022 gratis antar bandara ngurah rai dan kuta.

No comments:

Post a Comment

Pages

Anda punya pertanyaan? chat with us on WhatsApp
iya saya sewakan motor di bali ...
mulai WHATSAPP disini