Promo Harga Sewa Motor di Bali serba 50rb spesial menuju lebaran


Kabar baik dari bali promo harga sewa motor di bali serba 50rb sepesial menuju lebaran untuk semua tipe,  kami sewa motor di bali menawarkan harga terbaik untuk anda yang ingin menghabiskan waktu senggang anda dengan ekonomis selama di bali.

Sepeda motor merupakan alternatif paling murah dan terbaik untuk anda yang datang berlibur melalui udara masuk dari bandara ngurah rai,  karena setiba di bandara anda sudah bisa langsung memulai perjalanan terbaik anda dengan pilihan motor kami yang sangat terawat.

Kami menjamin perjalanan anda akan aman terkendali menggunakan motor kami yang sangat terjaga pengecekannya secara rutin,  sehingga jauh resiko liburan dengan pengalaman buruk.

Kami menghadirkan pilihan motor dengan harga yang sama serba 50rb untuk armada terbaik kami dengan type scoopy, vario fi, vario cw,  beat dan mio.

Kami menjamin harga yang kami tawarkan dapat menyempurnakan liburan anda dengan biaya terbatas serta jauh dari permasalahan :

1. Lampu mati
2. REM Blong
3. Rantai putus
4. Ataupun motor yang berisik, setir tdk seimbang,  motor yang memiliki tarikan buruk sehingga mengganggu kemanan dan kenyamanan anda berkendara.



Kami garansi senyuman anda tetap terbuka lebar bersama kami.  Waktu anda yang anda habiskan tdk akan sia-sia menggunakan armada kami.  Staf kami yang ramah akan dengan sabar membantu anda sampai anda berada diujung liburan yang menyenangkan kembali ke kota asal anda.


Kekecewaan anda akan kami respond dengan baik,  agar jauh dari kata kecewa sehingga jika ada rantai motor yang putus kami berikan gratis sewa,  ataupun dengan sigap menukarkan motor yang rasa kurang nyaman untuk anda. Baik dari rem,  setir yang kurang masuk standard anda sehingga tidak ada senyuman buruk itu,  terlib lagi harga yang kami tawarkan cukup murah hanya 50 ribu.

Catatan harga 50rb berlaku pemakaian untuk 1 hari juga,  terus antar jemput pula untuk di bandara ataupun hotel di sekitar kuta. Termasuk fasilitas gratis peminjaman Dengan 2 helm SNI dan 2 jas hujan untuk masing-masing motornya! 


Adalagikah menurut anda yang terbaik selain kami,  segera lakukan pemesanan sekarang juga melalui whatsap resmi kami untuk dapatkan promo terbaik menuju lebaran 50rb untuk semua tipe motor kami periode berlaku 16 mei sd 10 juni 2018. 

No comments:

Post a Comment

Pages

Anda punya pertanyaan? chat with us on WhatsApp
iya saya sewakan motor di bali ...
mulai WHATSAPP disini