Moment terbaik Sewa mobil di bali dengan supir


Kini datang waktunya untuk anda berpikir kembali untuk menikmati masa liburan sewa mobil dengan supir di bali. Ketenangan jalanan yang mulai renggang memasuki season bulan puasa, menawarkan momen terbaik berlibur anda di bali tanpa mengenal batasan macet.

Dari tahun ke tahun,  setiap memasuki bulan ramadhan !  Bali sebagai kota tujuan wisata paling diminati di indonesaia, memang sangat terasa akan menurunya kunjungan wisatawan domestik. Terlihat jelas dari renggangnya jalanan utama kususnya yang menuju tempat wisata seperti GWK. Momen inilah yang akan menjadi kesempatan baik bagi anda yang berniat liburan di bali dengan sewa mobil.



Bapak komang prima, yang berpengalaman lebih 7 tahun  sebagai tour driver merupakan mitra kami dan terpercaya mampu memberikan pelayanan terbaik untuk memberikan pengalaman libur yang menyenangkan merupakan solusi kami ketika anda bingung dan takut mengendarai mobil sendiri dan membutuhkan seorang yang profesional untuk menemani dan mengantarkan perjalanan terbaik anda selama berlibur di bali dengan menggunakan jasa sewa mobil di bali dengan supir.


Adapun mobil yang akan anda gunakan dalam keseharian anda nantinya adalah mobil toyota avanza velos yang terawat dari kebersihan serta kesejukan pendingin AC'nya. Mobil yang menjadi identitas bapak komang dalam mengenalkan pariwisata bali yang wajib anda datangi demi waktu anda berharga sehingga berada pada puncak pengalaman berharga anda.

Harga Sewa Mobil dengan Sopir

Untuk biaya yang harus anda siapkan untuk perjalanan menyenangkan bersama bapak komang untuk 10 jam perjalanan dengan harga yang sudah mencakup bensin dan 1 unit avanza berpasitas 6 orang ini normalnya 500rb, tapi harga dapat berubah tergantung rute,  waktu,  yang anda tetapkan dan perlu diskusi lebih lanjut untuk lebih menyempurnakan perjalanan anda.

Tapi bagi anda yang merasa kurang ekonomis dan berpikir anda lebih murah mengunakan motor,  tentu saja sewamotordikuta.com merupakan pilihan terbaik anda.  Banyak sekali alasan untuk lebih memilih sewa motor di bali ketimbang menggunakan mobil, tapi diantara itu tentu harga dan kualitas yang menjadi pertimbangan pertama. Sewamotordikuta.com memiliki identitas sebagai tempat sewa motor murah di bali dan berkualitas yang kini telah berpengalaman lebih dari 3 tahun tentunya sudah tidak perlu di ragukan lagi kemampuanya


No comments:

Post a Comment

Pages

Anda punya pertanyaan? chat with us on WhatsApp
iya saya sewakan motor di bali ...
mulai WHATSAPP disini