Akhirnya pengerjaan patung GWK (garuda wisnu kencana) Selesai

Akhirnya setelah sekian lama tertunda, pengerjaan tahap akhir patung garuda wisnu kencana pada peletakan kepala patung dewa wisnu akan ditetapkan besok tanggal 19 mei 2018.


Ini merupakan sejarah baru bagi perkembangan pariwisata bali, dimana patung gwk yang memiliki tinggi 121 meter dan telah mengelahkan tinggi patung liberty kini menjadi patung tertinggi di bali kususnya dan indonesia serta menjadi patung tertinggi no 3 di dunia. Serta akan menjadi maskot pariwisata bali kususnya untuk icon pariwisata bagian selatan  bali.



Diatas tanah seluas 60 hektar are ini,  akan di launching perdana karya termegah dari seniman nyoman nuarta yang telah lebih 20 tahun melewati tahap perencanaan dengan menghadapi pro kontra ataupun masalah keuangan.  Dibantu dinas pariwisata pusat dan daerah,  serta pihak pengembang alam sutra sebagai pengelola destinasi wisata garuda wisnu kencana,  akhirnya besok sabtu 19/5/2018 kita akan melihat secara utuh patung dewa wisnu yang sedang menunggangi garuda di selasar destinasi GWK bali yang rencana akan dihadiri beberapa orang penting dari pusat hingga bapak presiden jokowi widodo.

Pembangunan GWK source bali travel news.com

Bagi anda yang tertarik untuk melihat momen bersejarah ini, bisa datang dengan menempuh 20 menit perjalanan kearah selatan dari kuta,  atau selatan bandara ngurah rai.  Untuk mengantisipasi kemacetan yang sering terjadi,  selang pembangunan underpass di lingkaran masuk menuju bandara ngurah rai. Akan lebih baik untuk anda menggunakan sepeda motor,  dan untuk itu bisa dengan solusi menggunakan sewa motor di bali

No comments:

Post a Comment

Pages

Anda punya pertanyaan? chat with us on WhatsApp
iya saya sewakan motor di bali ...
mulai WHATSAPP disini