Pantai Pandawa Kutuh Bali Selatan


Pantai Pandawa merupakan Tempat Wisata Menarik di Bali Selatan yang Patut dikunjungi. Berpasir putih bersih dengan air biru kehijauan dan jernih, Pantai ini sangat layak dikategorikan dalam destinasi wisata bali terfavorit karena paling ramai dikunjungi dan disukai. Diantara banyak tempat wisata di bali yang juga menawarkan daya tarik pantai, pandawa merupakan pantai dengan predikat terbaik di bali saat ini.


Memasuki kawasan pandawa anda akan disuguhkan pemandangan tembok besar yang unik dan siap mengantarkan anda pada pemandangan menakjubkan di pantai pandawa, ini Merupakan akses satu-satunya menuju Pantai yang sengaja dibuat dengan membelah Bukit Berbatu Kapur dan dibuat berkelok. Tak lama dari pintu masuk utama, anda akan dimanjakan oleh pemandangan pantai pandawa yang indah. untuk mengambil gambar atau sekedar menikmati pemandangan, disediakan tempat pemberhentian yang berada di tebing dengan ketinggian 50 meter dan merupakan tempat terbaik untuk mengabadikan perjalanan anda dipantai pandawa.


3 Hal terbaik yang bisa dilakukan di pandawa

1. Bermain kano, ini merupakan hal yang mungkin dilakukan jika berkunjung ke pantai pandawa. anda dapat menyewa kano pada penduduk setempat dengan harga terjangkau seharga Rp 25.000 / jam untuk setiap kanonya dan tidak termasuk life jacket, jika ingin menggunakan life jacket anda harus membayar tambahan Rp 25.000/ jaket. Untuk kano yang berukuran besar juga dapat digunakan untuk berpasangan 2 orang dengan harga yang berbeda yaitu Rp50.000 /kano untuk durasi 1 jam.


2. Menikmati suasana alam pantai pandawa dengan berebahan di sun deck / sepasang kursi jemur dengan 1 tenda seharga Rp 50.000  untuk waktu pemakaian sepuasnya. Melepaskan dahaga dengan menikmati air kelapa muda yang dapat di beli seharga Rp 20.000/buah merupakan teman terbaikbdengan cara ini.


3. Memanjakan diri dengan spa massage merupakan hal yang bisa dicoba sambil menikmati nuansa pandawa dengan jasa penduduk setempat. Untuk tarif massagenya Rp 100.000/Jam untuk tipe balinese massage, relaxation massage dan shiatzu.


Lokasi pantai pandawa

Lokasi pantai pandawa berjarak 20 km atau sekitar sejam dari kuta dengan sewa motor murah di bali. Untuk pergi kesana ada 2 jalur yang bisa dilewati melalui nusa dua atau dari arah jimbaran. untuk menuju pantai ada banyak petunjuk bertuliskan sceret beach pandawa dengan kondisi jalan berliku-berliku.

waktu terbaik kepantai pandawa


Siang hari merupakan waktu terbaik untuk berkunjung, karena pada siang hari kemungkinan besar air sedang pasang sehingga anda dapat melihat pemandangan pandawa secara sempurna dengan kilauan air yang tampak sangat jernih dan bersih dari pantulan cahaya matahari. Berada siang hari di pantai pandawa juga mempermudah anda dalam mengatur dan membagi waktu kunjungan ke bebeberapa tempat wisata terdekat lainya seperti gwk, dream land, uluwatu dan padang-padang. Cara terbaik untuk datang adalah dengan motor karena lokasinya tidak begitu jauh dan banyak tempat yang bisa dikunjungi, lokasinya yang terpencil sangat menyulitkan mencari transportasi alternatif seperti taxi ngurah rai.

No comments:

Post a Comment

Pages

Anda punya pertanyaan? chat with us on WhatsApp
iya saya sewakan motor di bali ...
mulai WHATSAPP disini