sewa motor menjelang liburan lebaran 2017 di Bali

pilihan paling seru

Pemilik bisnis sewa motor di bali mulai menaikkan tarif sewa menjelang libur lebaran 2017. Serbuan permintaan sewa motor dengan ketersediaan motor yang terbatas Seperti tahun tahun sebelumnya menjadi alasannya. Permintaan mulai meningkat mendekat di hari libur lebaran dan bahkan banyak tempat sewa motor yang tersebar di daerah Kuta Legian dan Seminyak tidak lagi menerima pemesanan karena alasan penuh atau sudah pemesanan terlalu banyak.

sewa motor di kuta bali antar jemput hotel bandara = 08135330243 sudah termasuk 2 helm sni dan jas hujan

Liburan tahunan lebaran merupakan event tahunan yang selalu mendatangkan rejeki pada pemilik usaha pariwisata dari hotel, pesawat, mobil dan motor. di bali pada season lebaran menggunakan motor menjadi pilihan utama khususnya yang memiliki waktu singkat selain karena prosesnya cepat mudah dan murah. migrasi besar-besaran mobil dari luar bali khususnya dari jawa mengingat cuti panjang lebaran membuat hampir semua jalanan macet umumnya pada akses menuju tempat-tempat wisata seperti kuta, legian, seminyak, denpasar, uluwatu, ubud, tanah lot, bedugul dan kintamani.

Kendati macet yang sudah pasti menguras waktu dan tenaga, tetap saja masih banyak yang bepergian ke bali karena bali merupakan tempat paling netral ketika lebaran datang. untuk yang datang ke bali bersama keluarga mau tidak mau harus menghadapi macet karena memang idealnya untuk sewa mobil. namun cerdasnya adalah memilih motor sebagai pilihan terbaik.libur lebaran mendatangkan banyak berkah bagi pemilik usaha sewa motor di karena permintaan sewanya meningkat tajam. namun dibalik itu pemilik usaha menyimpan masalah datngnya libur lebaran.

galeri kami


Masalah pemilik usaha sewa motor ketika lebaran datang. 

  1. Mahal
  2. sulit memberikan harga, tidak banyak penyewa yang tidak mau menerima kenyataan, mengeluhkan harga tinggi dari tarif normalnya. padahal akan beresiko liburan yang gagal karena tidak ada transportasi selama liburan di bali karena di bali terkenal tidak memiliki transportasi umum selain taxi. waktu seharian akan dihabiskan dihotel sepanjang hari.
  3. Batal
  4. Pembatalan secara sepihak merupakan kerugian besar yang dihadapi pemilik perusahaan sewa motor  mengingat caranya yang mudah untuk melakukan pemesanan tanpa ada biaya deposit. Masalah ini yang membuat kebanyakan pemilik usaha tidak mau terlalu banyak menerima pemesanan karena akan jauh lebih mudah menyiapkan motor ketika hari itu ada pemesanan. karena diyakini saat libur lebaran sangat banyak peminatnya dan tidak khawatir motor ada yang tidak beroperasi.
  5. Waktu dan keterbatasan tenaga
  6. Perubahan waktu yang ditetapkan, ini merupakan masalah yang sering terjadi ketika libur lebaran maupun hari Biasanya. ini biasa terjadi saat pengantaran maupun penjemputan di bandara karena keterlambatan pesawat dalam penerbangan ataupun penyewa yang baru pertama kali ke bali dan tidak tau lokasi parkir motor dibandara ngurah rai yang biasanya dijadikan tempat bertemu penyewa dengan pihak yang menyewakan. ini biasa mengacauakan jadwal waktu antar jemput yang telah disusun. sehingga akan membentur jadwal pengantaran ke penyewa lainya. Keterbatas tenaga menjadi alasanya karena pemilik usaha motor yang pengahasilan tidak banyak, biasanya memiliki tenaga antar sedikit.
  7. Motor Pengganti
  8. Tidak ada motor pengganti, biasanya terlalu banyaknya permintaan sewa motor dengan harga tinggi ketika libur lebaran membuat pemilik usaha enggan menyediakan motor pengganti. Jadi jika suatu saat ada motor yang bermasalah tida bisa memberikan solusi, kecuali mengembalikan motor dan mengembalikan uang penyewa, kerugian buat penyewa dari waktu dan usaha karena akan sulit mencari tempat sewa motor lainya yang memiliki ketersediaan motor pada season lebaran.
Motor Kami

Rekomenadasi tempat sewa motor yang bagus di bali 

Untuk anda yang ingin berlibur lebaran di Bali dengan menggunakan sepeda motor dan belum memiliki referensi. Mungkin bisa menggunakan jasa kami. Keuntungan menggunakan jasa kami adalah

  • Bagus
  • Semua motor yang kami tawarkan dalam kondisi baik dan terawat dengan banyak pilihan motor matic seperti Honda Vario Honda Beat Honda Scoopy dan Yamaha Mio dengan layanan antar jemput gratis ke hotel anda yang berada disekitar kuta legian maupun langsung di bandara dengan minimal sewa 2 hari
  • Murah
  • Harga murah, kami tidak menteapkan harga tinggi ketika musim lebaran. harga yang kami tawarkan tetap sama dengan hari biasanya.
  • Mudah
  • Kami menawarkan syarat sewa yang mudah dan cepat. cocok untuk liburan dengan menjaminkan ktp dan menunjukan sim c serta pendukung lainya yang membuktikan anda berlibur.
  • Pengalaman
  • berpengalaman, kami sudah 3 tahun bergerak dalam bidang sewa motor di pulau bali dan memahi benar permasalahan anda ketika liburan di bali dengan staf yang bisa diandalkan
  • ontime
  • kami selalu menghargai setiap waktu konsumen kami. karena kami sadar waktu sangat berharga dan tidak bisa kembali, jadi kami selalu berusah melakukan pengiriman maupun penjemputan secara ontime.
  • Setrategis
  • Lokasi kami yang berada dipusat kuta akan memudahkan anda untuk langsung datang ketempat kami bilamana ada permsalahan ataupun melihat langsung motor yang ingin anda gunakan
  • Lengkap
  • Kami menyediakan fasilitas pendukung keamanan dan keselamatan anda berlibud lebaran di bali seperti 2 helm SNI, STNK asli dan jas hujan.
  • 24 jam
  • Kami menerima pemesanan selama 24 jam, waktu yang cukup panjang membantu anda menjawab permasalahan anda selama liburan di bali
untuk anda yang tertarik menggunakan sewa motor kami untuk libur lebaran bisa langsung menghubungi kami melalui email, sms, telpon, whatsaap sesuai keinginan anda yang dirasa mudah. kami akan merespon dengan cepat setiap permintaan anda.


No comments:

Post a Comment

Pages

Anda punya pertanyaan? chat with us on WhatsApp
iya saya sewakan motor di bali ...
mulai WHATSAPP disini