Wisata Pantai Pura Geger Bali - Pantai Tersembunyi di Kuta Selatan dan Paling Alami


Pantai pura geger merupakan wisata pantai berpasir putih dan tersembunyi di balik pasang Surut air laut. Pantai geger merupakan pantai yang paling masih alami diantara pantai di bali selatan lainya,  karena memang tidak banyak yang tau pantai ini dan sangat jarang di kunjungi,  alasanya karena pantai ini hanya bisa dikunjungi ketika air sedang surut.


Namun demikian,  pantai pura geger merupakan salah satu pantai yang akan paling memikat hati.  Keindahan pantai ini terletak pada pasirnya yang sangat putih dan airnya jernih kehijauan. Pantai ini memiliki garis pantai yang pendek dan ditutupi oleh batu karang,  yang sangat menarik ketika berada dipantai ini,  ada 3 pantai yang saling tersembunyi diantara bebatuan karang dan harus menyelip diantara celah batu karang untuk bisa mencapai ke 3 pantai itu. hal yang pasti terjadi ketika anda kesini,  anda tidak sadar akan berfoto 3 lebih banyak, dari tempat tempat wisata biasa yang anda kunjungi di bali selatan.



LOKASI PANTAI PURA GEGER


Banyak yang salah mengartikan PANTAI PURA GEGER dengan PANTAI GEGER. Tentu saja dengan salah mengartikan,  anda tidak akan mencapai tempat ini. Pantai geger memiliki akses tepat sebelum hotel mulia,  sedangkan Pantai pura geger berada setelah hotel mulia dari arah nusa dua. Jika anda tepat masuk ke pantai pura geger, Anda akan melewati turunan dengan pemandangan laut diantara pepohonan, setelah masuk dari pintu tiket. Ini juga merupakan akses utama dan satu-satunya menuju ke pura geger.



Harga Tiket Masuk Pantai Pura Geger

Diantara tempat wisata di bali lainya, harga tiket masuk ke pantai pura geger yang paling murah. Perorang cukup membayar Rp 2500, -  untuk dapat menikmati keindahan pantai tersembunyi dengan pasir putih ini.


Harga tiket parkir
Mobil Rp 2.000,-
Motor Rp 1.000,-

TIPS dan Waktu terbaik berkunjung ke pantai geger



Untuk datang kepantai pura geger,  siang dan sore merupakan waktu terbaik, anda tidak perlu takut akan kepanasan saat berkunjung.  Karena bebatuan karang besar akan menahan cahaya panas matahari yang menyinari. Hanya saja seperti yang dijelaskan sebelumnya,  anda hanya akan bisa turun kepantai ketika air surut.


Tips Cara tau, kapan air surut di pantai pura geger adalah dengan melewati tol bali mandara. Selain akan mempercepat perjalanan anda ketujuan, pasang surut airnya bisa menjadi alasan untuk harus datang atau tidak ke pantai pura geger.  Jika air di tol laut bali mandara surut,  berarti anda akan sangat mungkin bisa datang dan turun kepantai pura geger, karena sudah pasti air dipantai pura geger juga surut.


Transportasi terbaik
2 pilihan transportasi terbaik berkunjung ke wisata pantai pura geger adalah dengan motor dan mobil,  tapi melihat akses jalanya yang besar dan parkirnya yg luas, akan sangat memungkinkan menggunakan bus bagi anda yang datang bersama rombongan.  Tapi rekomendasi kendaraan yang paling tepat,  tentu saja dengan menggunakan sepeda motor karena akan lebih efisien dan murah serta tetap dapat melewati jalan tol. Untuk referensi tempat sewa motor termurah di bali tentu saja dengan menggunakan jasa 
Kekurangan wisata pantai pantai geger
Sebagai wisata baru tersembunyi yang masih dalam perkembangan,  fasilitas pendukung masih kurang untuk mendukung kemajuan wisata pantai pura geger yang jelas mencolok terlihat,  tidak adanya toilet,  ruang ganti ataupun kamar mandi. Tapi yang jelas terlihat dari perkembangan wisata pantai geger,  sudah ada tempat bersantai dengan konsep coffee break disana dan merupakan kios satu-satunya yang mendukung perkembangan wisata pantai pura geger.

Ide berkunjung wisata pura geger

Pantai Pandawa

Selain mengunjungi wisata pantai pura geger,  sebaiknya anda juga mempertimbangkan untuk berkunjung ketempat wisata lainya yang juga dekat dari sana seperti

  • Pantai pandawa
  • Waterblow
  • Pantai Nusa dua peninsula
  • Watersport tanjnung benoa

Nah untuk masalah tempat makan, yang terdekat dan memiliki citarasa enak dan murah yang paling sering menjadi buruan adalah nasi ayam bu oki yang memiliki lokasi dekat dengan wisata pantai pura geger. 

No comments:

Post a Comment

Pages

Anda punya pertanyaan? chat with us on WhatsApp
iya saya sewakan motor di bali ...
mulai WHATSAPP disini