8 alasan mengapa berlibur ke bali


Jika dulu mengunjungi sebuah tempat dengan tujuan wisata dijadikan alasan menunjukan status sosial berbeda halnya dengan sekarang. Saat ini perjalanan wisata merupakan sebuah kebutuhan, khususnya pada mereka yang tinggal dan bekerja di daerah perkotaan yang penuh sesak dengan jumlah penduduk maupun ruang lingkup pekerjaan yang padat dan sibuk sehingga memicu tingkat stres yang tinggi dan mewajibkan untuk merefresh otak, mata, pikiran dan rasa dengan cara pergi berlibur mengunakan sewa motor di bali


Bali merupakan salah satu destinasi di Indonesia yang paling banyak dijadikan tempat untuk mengabiskan waktu dengan tujuan wisata. Sehingga tidak heran jika Bali terus berkembang dan makin maju seiring banyaknya, investor untuk datang dan mau menanamkan modal di bali. Tentunya ada sebuah harapan dan latar mengapa orang mau berlibur ke bali, ini dia 8 alasan mengapa orang berlibur ke bali

1. Terkenal
Tentu saja Bali sangat terkenal, kan saja di Indonesia melainkan di dunia bahkan uniknya ada yang tidak tahu dimana lokasi Indonesia tapi tahu Bali.
2. Menarik
Bali diberkahi alam yang menarik dan mempesona ini merupakan warisan dimana sangat sulit mempertahankannya, sehingga beberapa proyek seperti reklamasi sangat anti bagi warga bali karena menyentuhan warisan peninggalan. kekayaan alam bali seperti Pantai, pegunungan, persawahan, air terjun danau hingga tebing menjadi sesuatu yang menarik di bali
3. Bule
Ini merupakan intermezzo tapi bisa jadi merupakan daya tarik karena memang faktanya bule mudah dijumpai di Bali dan tak jarang beberapa orang liburan berkeinginan mengambil foto bersama bule kususnya yang pake bikini :)
4. aman dan nyaman
Diantara beberapa daerah di Indonesia lainnya Bali merupakan tempat dengan predikat wilayah paling aman dengan tingkat kriminalitas paling sedikit namun saat ini status ini sudah mulai diragukan karena persaingan hidup makin ketat. :)
5. penduduk yang ramah 
Tingkat sosial yang tinggi merupakan identik dengan masyarakat Bali yang kuat terjaga Dan di Luhurkan dalam adat mebanjar sehingga sangat bersaudara, murah senyum, sopan dan ramah. Hanya saja terkadang kepleset menjadi marah
6. seni dan budaya
Satu-satunya tempat tempat modern yang maju dan sangat berkembang tapi masih mewarisi Luhur budaya dan seni dari Tarian, lukisan, kerajinan, ukiran tenunan batik hingga ritual mebanten canang dan sesajen serta banyak upacara dengan memakai pakaian adat dan keseharian menggunakan bahasa daerah dan banyak lagi membuat bali terlihat unik dan berkesan.
7. Fasilitas pariwisata di Bali
Sudah banyak didukung fasilitas penunjang pariwisata yang memudahkan para Traveller dalam aktivitasnya seperti transportasi dan lain-lain seperti : Taksi, sewa mobil, sewa motor di bali, Spa dan Salon massage, restoran, hotel, bandara , frekuensi penerbangan ke bali.
Bagi kawan backpacker yang datang ke Bali ini merupakan alasan utama yang paling mendasar sebagai alasan utama mereka datang ke bali karena memiliki anggaran minim dan lebih bebas serta berkesan denga berkeling bali menggunakan motor.

No comments:

Post a Comment

Pages

Anda punya pertanyaan? chat with us on WhatsApp
iya saya sewakan motor di bali ...
mulai WHATSAPP disini