layanan Sewa Motor di Bandara Ngurah Rai Bali rp 50rb

Sewa Motor di Kuta - Saat ini usaha penyewaan motor di bali khususnya di kuta sudah semakin ramai. Berbagai fasilitas dan layanan banyak ditawarkan, seperti sewa motor murah di kuta hingga gratis penjemputan di bandara maupun tempat anda di kuta. tentunya anda yang sedang berlibur akan sangat terbantu dengan ini. namun keterbatasan tenaga maupun jumlah terkadang menghambat peemintaan. Untuk anda yang mencari tempat sewa motor di kuta bandara dengan harga murah bisa menghubungi kami di kontak resmi kami.

Keuntungan apa saja yang anda dapat bila memilih kami :

sewa motor setiba dari bandara ngurah rai merupakan cara mudah dan hemat untuk berlibur ketika memilih kuta sebagai tempat untuk menginap
Bandara ngurah rai, Kuta - bali

  1. Lokasi bandara ngurah rai yang tidak jauh dari kuta memungkinkan anda untuk memilih sewa sewa sepeda motor setiba dari bandara dengan langsung meggunakan jasa kami.
  2. Sekedatangan anda dari bandara, bisa saja langsung check -in terebih dahulu di hotel anda sekitar kuta bandara dengan menggunakan taxi bandara ngurah rai atau angkutan lainnya. selanjutnya menghubungi kami untuk minta mengirimkan sepeda motor yang di ngin disewa.
  3. Banyak hal diluar perkiraan kami tujuan dari kedatangan anda di bali. tapi selagi anda berada di sekitar kuta maupun bandara, sedang jalan kaki atau mengunjungi suatu tempat bisa saja menghubungi kami jika terlintas dipikiran anda untuk sewa motor.
  4. Banyak pilihan motor tersedia juga yang bertransmisi matik meliputi merk honda dan yamaha dengan kondisi aman di pakai untuk menunjang kenyamanan perjalanan anda ataupun kelengkapan lainya seperti helm jas hujan dan surat kendaraan stnk.
  5. Harga sewa yang terjangkau dan lebih murah. bisa menghemat dana perjalanan anda khususnya dari bandara dengan tujuan kuta.
Yamaha Mio Sporty


 Harian : Rp 30.000,-
Mingguan : Rp 200.000,-
Bulanan : Tanya langsung

Honda Beat FI


Harian : Rp 50.000,-
Mingguan : RP 300.000,-
Bulanan : Tanya langsung

Honda Vario CW

Harian : Rp 40.000,-
Mingguan : Rp 250.000,-
Bulanan : -

Honda Scoopy FI


Harian : Rp 60.000,-
Mingguan : Rp 400.000,-
Bulanan : -
Bulanan : -

Tentunya harga diatas merupakan motor dengan pilihan dan kondisi terbaik yang siap digunakan dan Layak jalan. Ada pula harga diatas juga sudah termasuk
  • 2 buah helm SNI 
  • 2 bawa jas hujan
  • Perlengkapan bermotor STNK asli
  • Gratis antar-jemput minimal 2 hari untuk wilayah Kuta, juga Legian dan bandara.

Cara dan proses pemesanan motor

  1. Pemesanan dapat dilakukan melalui kontak resmi kami yang tertera di web baik dengan email,SMS, mobilephone ataupun WhatsApp.
  2. Pesanan hanya dapat dilakukan sesuai dengan ketersediaan. Sebaiknya perusahaan lakukan dari jauh hari sebelumnya.
  3. Penyewa wajib menunjukkan SIM C  dan menjaminkan KTP Selama masa sewa serta siap didokumentasikan jika diperlukan.
  4. pengantaran dan pengembalian tetap hanya bisa dilakukan di Bandara atau diwilayah Kuta dan Legian. Kami tidak melayani pengantaran ataupun pengambilan diluar daerah tersebut dengan alasan biaya tambahan atau apapun.

Cara Pembayaran

Pembayaran dapat dilakukan secara cash ataupun transfer setelah melakukan regristrasi dan menandatangani kontrak pada saat serah trima motor di parkiran motor di bandara ngurah rai.

No comments:

Post a Comment

Pages

Anda punya pertanyaan? chat with us on WhatsApp
iya saya sewakan motor di bali ...
mulai WHATSAPP disini